Korlap Aksi Gempar Irfan Fatoni : Aksi Kemarin Ditunda Karena Faktor Cuaca

Koordinator Lapangan (Korlap) Gempar Irfan Fatoni.
JURNALPEMALANG.CO.ID 
- Aksi yang  dicanangkan oleh Gerakan Mahasiswa Pemalang Raya (GEMPAR) semula terjadwal pada 22 November 2021 kemarin mengalami penundaan karena faktor cuaca. 

Menurut Korlab sahabat Irfan Fatoni menuturkan bahwa aksi kemarin ditunda karena faktor cuaca yang tidak bisa dibendung. " Saya memikirkan anggota juga, jika di paksakan yang dikhawatirkan kesehatan akan tertanggu," ujar Toni sapaan akrabnya. 

Toni juga menjelaskan untuk aksi yang ini sudah memberikan surat pemberitahuan aksi pada hari Jum'at 19 November 2021 kemarin."Surat sudah kami kirimkan ke Polres Pemalang, dan sudah di terima oleh pihak Kepolisian," jelas Toni.

Jika sistem kelola BPNT ini tidak kunjung diselesaikan dan sesuai dengan aturan permensos 11 tahun 2018 dimana Keluarga Penerima Manfaat memiliki kuasa penuh atas komoditi yang diinginkannya, BPNT di pemalang ini sudah terlalu larut di kondisikan warga harus menerima komoditi tertentu, sehingga banyak celah untk melakukan mark up harga dan pungli.

"Kami akan terus melakukan konsolidasi yang lebih besar lagi jika dinsos yang menjadi dinas teknis yang memfasilitasi program ini tidak berbenah," katanya.(ruhin)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.