Tersengat Listrik, Satu Orang Meninggal Dunia di Kendaldoyong

JURNALPEMALANG.CO.ID - Selasa malam (02/11) sekitar pukul 19.00 WIB warga dusun Pangkah RT 03 RW 01 Desa Kendaldoyong Kecamatan Petarukan  dikagetkan dengan kejadian meninggalnya salah satu warga yang tergeletak didepan rumah sambil memegang kabel listrik.

Korban, Darningsih binti Muhari (47 th) ditemukan sudah tak bernyawa akibat tersengat listrik dengan posisi terlentang di depan pintu rumah.

Wanti binti sutrisno (38 th) saksi yang pertama kali menemukan korban menuturkan, setelah mematikan kompor di dapur kemudian hendak keluar rumah ia terkejut mendapati korban sudah terlentang di depan pintu rumah seraya memegang kabel listrik. 
Selanjutnya wanti memberitahu kowiyatun perihal tersebut kemudian mereka melapor kepada perangkat desa setempat. 

Mendapati hal tersebut, perangkat desa langsung melaporkan kejadian itu ke Polsek Petarukan. Kapolsek Petarukan AKP Agus Soleh, SH. MH membenarkan perihal tersebut. Setelah mendapat laporan kejadian langsung memerintahkan Kanit Reskrim beserta anggotanya untuk segera mendatangi TKP bersama dengan tim medis dari Puskesmas Klareyan. 

Selanjutnya dilakukan olah TKP guna mengetahui penyebab kematian korban. 
dr. Wendy Kepala Puskesmas Klareyan menyatakan bahwa korban meninggal dikarenakan tersengat arus listrik.
Korban mengalami luka bakar di tangan kiri, "kelingking kiri serta jari manis kiri melepuh, tidak ada tanda-tanda penganiayaan". jelasnya.

Pihak keluarga menerima ini suatu kejadian musibah serta tidak menuntut pihak manapun. (Yus)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.