Upacara Milad Muhammadiyah Warnai Gebyar Peringatan Milad ke 109 di Ranting Muhammadiya Banyumudal


JURNALPEMALANG.CO.IDBertempat di halaman sekretariat Pimpinan Ranting Muhammadiyah Banyumudal Timur, digelar upacara peringatan milad Muhammadiyah ke 109.

Bertindak sebagai pembina upacara ustad Abdul Rokhman selaku pimpinan ranting Banyumudal Timur dan diikuti oleh sejumlah pengurus dan warga muhammadiyah di Banyumudal Timur.




Dalam sambutannya Abdul Rokhman menyampaikan 4 pesan KH. Haedar Nashir Ketua Umum PP Muhammadiyah, dalam menyambut Milad Muhammadiyah ke 109, antara lain;

Pertama : agar seluruh warga bangsa terutama dalam masa pemulihan covid-19 ini,terus menjaga semangat optimisme dan kebersamaan.

Kedua; agar warga bangsa menguatkan nilai nilai utama demgan semangat taawun dan kebhinekaan.

Ketiga; agar masyarakat Indonesia dan elit bangsa mengutamakan keutuhan dan persatuan dalam menghadapi permasalahan yang ada.

Dan keempat; agar semua pihak membangun nilai kemajuan sebagai komitmen kolektif.




Inilah yang benar benat kita butuhkan sekarang ini, sebaga warga Muhammadiyah dan warga bangsa tercinta ini.

Di tempat terpisah Ketua PCM Kecamatan Moga ustad Asikin Bahroni menyampaikan bahwa rangkaian peringatan Milad Muhammadiyah ke 109 tahun ini antara lain mengikuti zoom meeting Milad 109 yang diselenggarakan PP Muhammadiyah hari Kamis 18 Nopember 2021 jam 08.00 WIB , dan pengajian Milad Muhammadiyah di Masjid At Taqwa Simadu jam 13.00 WIB.



Seluruh rangkaian kegiatan Milad Muhammadiyah ke 109 tahun ini ,dilaksanakan dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. ( Tuko Chaeron,)

Post a Comment

SILAHKAN BERKOMENTAR DENGAN BIJAK DAN SESUAIKAN DENGAN TEMA PEMBAHASAN

Powered by Blogger.