Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Pemalang Deklarasikan Anies Mapan

04/12/21, 12:59 WIB Last Updated 2021-12-04T09:26:01Z

 


JURNALPEMALANG.CO.ID - Kelompok Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera (Anies) mendeklarasikan  gerakan Anies Mapan. Gerakan ini bertujuan untuk mengusung Anies Baswedan pada kontestasi Pilpres 2024.Deklarasi digelar di RM Sedep Roso Widuri, Sabtu (4/12/2021).


Edi Kusnaedi sebagai Ketua Panitia kegiatan ini dalam sambutannya mengatakan bahwa gerakan deklarasi relawan Anies ini muncul dari bawah, dimana para relawan ini mempunyai visi misi yang sama untuk mengusung Anies Baswedan dalam Pilpres 2024.


"Dengan deklarasi ini kita semakin solid dalam mendukung Anies Baswedan untuk 2024 nanti. Anies memang belum punya partai pengusung, namun kita harus optimis ke depannya insya Allah akan ada partai yang akan mengusung beliau," tegas Edi diiringi tepuk tangan para relawan.


Koordinator Nasional gerakan Anies mapan La Ode Basir menjelaskan bahwa tujuan dideklarasikannya aliansi ini memang untuk memperkenalkan sosok Anies Baswedan ke seluruh pelosok nusantara. "Langkah pertama sebagai wujud mengusung Anies Baswedan adalah dengan mendeklarasikan bukti dukungan dari relawan yang nantinya kami berharap setelah deklarasi ini para relawan akan semangat di lingkungan masing-masing untuk memperkenalkan sosok seorang Anies Baswedan di Pilpres 2024 nanti," tegas La Ode Basir.


Koordinator Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Kabupaten Pemalang Romi Indarto menegaskan kegiatan deklarasi ini adalah sebagai wadah bagi para relawan yang murni dari bawah untuk medukung Anies Baswedan untuk maju dalam pilpres 2024. " Setelah terbentuknya kepengurusan di tingkat kabupaten diharapkan para relawan ini akan turun kebawah untuk memperkenalkan anies," pungkasnya. (Yus)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Aliansi Nasional Indonesia Sejahtera Pemalang Deklarasikan Anies Mapan

Terkini

Iklan