Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Bupati Pemalang Klarifikasi Tentang MUG

30/11/21, 23:24 WIB Last Updated 2021-12-03T23:14:03Z
JURNAL PEMALANG.CO.ID - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo memberikan klarifikasi terkait adanya isu miring ( sumir ) terkait dengan penjualan gelas / mug yang bergambar Persatuan Sepak Bola Indonesia Pemalang (PSIP).

Klarifikasi tersebut disampaikan sa'at konferensi pers disela - sela menyambut Tim PSIP Pemalang yang lolos ke babak semi final liga 3 Jawa Tengah 2021 group F bertempat di hall tenis Pendopo Kabupaten Pemalang pada Selasa (30/11/2021) sore.

Disampaikan oleh bupati kepada masyarakat Kabupaten Pemalang terkait dengan penjualan mug bergambar PSIP Pemalang adalah memang kesepakatan bersama dalam rangka mendukung pendanaan PSIP Pemalang. Ia memohon dukunganya salah satunya dengan penjualan mug. 

"Hasil penjualan mug kami gunakan untuk pendanaan PSIP dan ini bisa ditanyakan langsung ke managernya. Ini tidak ada kepentingan pribadi atau siapapun, yang ada hanyalah kepentingan warga Pemalang kalau Pemalang punya prestasi kita semua bangga kita semua merasa memiliki PSIP ayolah kita bareng - bareng untuk membantu psip kalau bukan kita siapa lagi dan kita tahu pemerintah daerah anggaranya terbatas untuk itu,  APBD Kabupaten Pemalang terbatas untuk itu marilah kita bantu PSI karena ini kesempatan baik belum tentu tahun depan ada kesempatan yang sama jadi apa yang bisa kita berikan untuk Pemalang, jangan tanyakan apa yang kita terima dari Pemalang ke kita," jelas Bupati yang akrab dipanggil Mas Agung.

Bupati juga menandaskan, apa yang ia bisa berikan untuk Pemalang adalah untuk bisa meningkatkan prestasinya. "Harapan kami dengan adanya prestasi kita akan meningkatkan kemakmuran karena kita punya kemampuan dan kemauan dan tinggal prakteknya saja ," harapnya.

"Kami mohon do'anya dan partisipasinya panjenengan semua,  perjalanan PSIP masih panjang bukan hanya ini saja siapa tahu kita nanti masuk liga satu dan itu berlaku bukan hanya sepak bola saja tetapi pada olahraga yang lainnya ayolah bangkit semua inilah wujud kepedulian untuk pemalang ," tandas Bupati Mukti Agung Wibowo. ( JL/Amar)



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pemalang Klarifikasi Tentang MUG

Terkini

Iklan