terkini

Iklan

Dilantik Mejadi Kadis Perkim Inilah Yang Akan Dilakukan Ramdon

31/12/21, 16:46 WIB Last Updated 2021-12-31T09:57:16Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Moh. Ramdon, S.IP, adalah salah satu pejabat tinggi Pratama yang dilantik dan diambil sumpahnya oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo pada Rabu, 28 Desember 2021 di Pendopo Kabupaten Pemalang dan menempati posisi sebagai  Kepala Dinas Perumahan Dan Kawasan Permukiman (Disperkim) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah.

Ditemui di kantornya pada Jum'at (31 /12/2021) Ramdon mengatakan ungkapan rasa syukurnya kepada Allah."Saya bersyukur kepada Allah karena telah diberi kepercayaan oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan akan bekerja keras ," kata Ramdon.

Lebih lanjut Ramdon juga mengatakan, sesuai denga pesan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dalam pidatonya yang menyampaikan, agar pejabat yang baru dilantik dapat bekerja maksimal dalam mengemban amanah yang diberikan. 

"Saya siap melaksanakan dan menjalankan amanah tersebut dan tentunya akan mendukung program RPJMD yang ditetapkan 5  tahun kedepan, sesuai visi dan misi Bupati Pemalang dan Wakil Bupati Pemalang,  Mukti Agung Wibowo dan Mansur Hidayat  Insya Allah saya akan bekerja tulus dan ikhlas sesuai dengan tupoksinya," imbuh Ramdon.

Dia mengungkapkan dirinya ditanyakan terkait dengan programnya di tahun 2022, Ramdon pun mengatakan untuk program  kerja di Tahun 2022 akan membenahi permukiman kumuh. "Kami akan melakukan penanganan dan pengurangan perumahan kumuh, serta fasilitas pejalan kaki untuk difabel minimal di sekitar sirandu ada sekolah untuk mereka, serta program - program yang lain sesuai dengan tupoksi dinas yang dipimpinnya," katanya.

Ramdon juga berharap dan berdo'a kepada Allah SWT agar diberikan kekuatan untuk menjalankan amanah ini dan akan menjaga serta melaksanakannya sesuai peraturan yang ada untuk  mencapai target 5 ( lima ) tahun kedepan sesuai RPJMD yang ada sekarang.(Jl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Dilantik Mejadi Kadis Perkim Inilah Yang Akan Dilakukan Ramdon

Terkini

Iklan