Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

MPC Pemuda Pancasila Pemalang Ke Lumajang di Lepas Oleh Bupati Pemalang

26/12/21, 22:00 WIB Last Updated 2022-01-01T03:20:00Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Majelis Pimpinan Cabang (PP) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah mengirimkan bantuan ke Kabupaten Lumajang, Jawa Timur  untuk membantu Korban Erupsi Gunung Semeru yang terjadi beberapa Minggu lalu. Pemberangkatan pemberian bantuan ke Kabupaten Lumajang dilaksanakan di Pendopo Kabupaten Pemalang dan dilaksanakan oleh Bupati Pemalang dengan dihadiri oleh pengurus dan para anggotanya.

Dikatakan oleh Gadung Guntoro ketua MPC PP Pemalang ," Untuk memberikan bantuan kepada siapapun kami PP Pemalang tidak ada istilah kata terlambat hal ini dikarenakan kami harus menghimpun donasi dari berbagai pihak salah satu kami melakukan kegiatan ngamen di beberapa tempat di wilayah kabupaten Pemalang dengan tujuan menghibur warga sekaligus menghimpun donasi dan hasilnya sekarang ini kami kirimkan ke Kabupaten Lumajang," kata ndan Gege panggilan akrabnya dan diamini oleh ketua Srikandi Pemuda Pancasila Pemalang Denik Rosaria Indah.

Ndan Gege juga mengatakan,  bantuan yang dikirim ke Kabupaten Lumajang adalah bentuk empati keluarga besar MPC Pemuda Pemalang kepada saudara - saudara kita yang terkena bencana erupsi Gunung Semeru dan bantuan tersebut akan kami serahkan melalui MPC PP Lumajang, selanjutnya mereka yang akan mendistribusikannnya ke warga.

Sementara itu Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo melalui Plt. Kesbangpol Random dalam dalam sambutannya menyampaikan ," Bupati Pemalang menyampaikan permohonan ma'af karena tidak bisa hadir untuk melepas keberangkatan aksi sosial MPC Pemuda Pancasila Pemalang namun belio sangat apresiasi kepada MPC Pemuda Pancasila Pemalang yang ikut meringankan beban saudara - saudar kita di Kabupaten Lumajang yang terkena erupsi Gunung Semeru atas nama pemerintah Daerah kami mengucapkan terima kasih dan berharap ini sebagai marwah untuk menjaga nama Kabupaten Pemalang dan kami berharap semoga tim ini yang berangkat sampai pulang kembali dalam keadaan sehat wal afi'at tanpa kurang suatu apapun," pungkasnya.

Setelah berdo'a bersama Plt. Kesbangpol mengangkat bendara sebagai simbol pemberangkatan. (Joko Longkeyang )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • MPC Pemuda Pancasila Pemalang Ke Lumajang di Lepas Oleh Bupati Pemalang

Terkini

Iklan