terkini

Iklan

Prof. Dr. Hendrawan Supratikno Serap Aspirasi Bersama LAN

13/12/21, 09:51 WIB Last Updated 2021-12-15T16:53:34Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Anggota DPR RI Dapil X Prof. Dr Hendrawan Supratikno secara berkala terus menerus turun ke lapangan untuk bertatap muka sekalian menyerap aspirasi dari konstituennya di dapil X Jateng ( Kabupaten :Pemalang, Pekalongan, Batang dan Kota Pekalongan ).

Di Kabupaten Pemalang (  10/12/2021) Prof. Dr. Hendrawan Supratikno secara khusus menggelar serap aspirasi bersama LSM Lembaga Anti Narkoba ( LAN ). Acara yang digelar disalah hotel di Pemalang dihadiri oleh jajaran pengurus  DPC LAN Pemalang secara lengkap.

Subhan Arif  Saputro  Staf  Ahli Profesor Hendrawan Supratikno dalam sambutannya mengatakan ," Mohon Ma'af sebelumnya karen Profesor. Dr. Hendrawan tidak ada bisa hadir karena ada acara di Jakarta namun walaupun tidak bisa hadir acara ini akan tetap berjalan dengan tidak mengurangi esensi acara ini. Dan saya akan membawa hasil dari apa yang diserap dari jajak dengar pendapat ini kemeja tugasnya untuk disimpulkan sebagai terapan  membuat kebijakan kebijakannya,"jelas Arif panggilan akrabnya.

Dalam pesannya melalui WhatsApp, Prof Hendrawan S, Arif menyampaikan bahwa beliau sangat senang bisa mendapat masukan dari teman - teman LAN Pemalang tentang bagaimana Narkotika di Kabupaten Pemalang. Baik peredaran, penanganan juga pencegahannya. Prof. juga berharap kedepan ada langkah langkah yang bisa dikerjakan bersama guna mencegah peredaran Narkotika di Kabupaten Pemalang.

Terkait dengan dengan Narkotika Ketua LAN Kabupaten Pemalang Edi Hermanto, SH., MH menyampaikan bahaya Narkotika itu sangat fatal dalam merusak bangsa terutama generasi muda calon pemimpin bangsa. 
,"Kami tidak ingin moral dan mental generasi kita hancur Gegara Narkotika oleh karena itu LAN melakukan langkah nyata sudah sudah 3 ( tiga ) kali melakukan langkah kerja sama dengan jajaran Polres Pemalang melalui Kasat Narkoba beserta jajaran untuk memberikan sosialisasi tentang bahaya Narkotika di masyarakat terutama ke pada para pengelola jasa hiburan, anak - anak sekolah serta masyarakat di setiap kecamatan dan harapan kami sebagai ketua, Narkotika akan hilang dari kabupaten Pemalang," pungkas Edi Harmanto yang juga berprofesi sebagai pengacara. ( Joko Longkeyang )


Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Prof. Dr. Hendrawan Supratikno Serap Aspirasi Bersama LAN

Terkini

Iklan