Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

RPP PAC Belik Secara Resmi Dibuka Ketua MPC PP Gandung Guntoro

05/12/21, 20:55 WIB Last Updated 2021-12-06T00:06:17Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Ketua Majelis Pimpinan Cabang (MPC) Pemuda Pancasila (PP) Pemalang Gandung Guntoro secara resmi telah membuka Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang (RPP PAC) Belik pada  Minggu, 5 Desember 2021. 

Ketua MPC Pemuda Pancasila dalam sambutannya berpesan kepada Panitia penyelenggara dan peserta untuk melaksanakann RPP PAC di Belik sesuai peraturan organisasi yang ada."Ciptakan suasana yang demokratis," pesannya.

Camat Belik Heru yang juga hadir pada rapat tersebut mengungkapkan bahwa  Ormas Pemuda Pancasila di Belik sudah bersinergitas dengan pemerintah dalam bentuk kegitan sosial dan kebencanaan.Hal serupa juga disampaikan oleh Polsek Belik agar Pemuda Pancasila untuk ikut mensosialisasikan kepada masyarakat di sekitarnya terkait vaksiin Covid 19.

Acara RPP dihadiri oleh perwakilan MPC PP Pemalang Ade selaku sekertaris MPC PP Pemalang dan 9 Ranting PAC PP Belik.

Adapun yang menjadi calon ketua PAC pada RPP adalah Sugeng Riyadi yang merupakan calon tunggal.Dan pada proses RPP Sugeng Riyadi terpilih secara aklamasi sebagai Ketua PAC PP Belik periode 2021-2024.Serah terima kepengurusan dari pengurus lama ke ketua yang baru langsung dilakukan usai pemilihan ketua PAC.

Ketua PAC Belik terpilih Sugeng Riyadi dalam sambutannya setelah dilakukan serah terima menyatakan akan membesarkan organisasi dan merekrut anggota baru.

" Saya siap membesarkan Pemuda Pancasila di PAC Belik dan kedepan akan merekrut anggota PP yang baru agar di tiap ranting minimal ada anggota atau kader sejumlah 100 personil dan minta dukungan dari Pengurus MPC Pemuda Pancasila Pemalang," kata Sugeng.

"PAC Belik juga siap bersinergi dengan pemerintah dan siap menjaga Pancasila dan NKRI," pungkasnya.(*)
 
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • RPP PAC Belik Secara Resmi Dibuka Ketua MPC PP Gandung Guntoro

Terkini

Iklan