terkini

Iklan

Seusai Dilantik, Inilah Langkah Yang Akan Diambil Kadin Kominfo Pemalang

29/12/21, 16:03 WIB Last Updated 2021-12-29T23:19:36Z
Kepala Diskominfo Kabupaten PemalangYanuar Nitibani

JURNALPEMALANG.CO.ID - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo pada Rabu ( 29/12/2021 ) telah melantik para pejabat di lingkup Pemerintah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah salah satu di antaranya adalah Drs. Yanuarius Nitbani sebagai Kepala Dinas Komonikasi Dan Informatika dan jabatan sebelumnya adalah Camat Ulujami.

Diwawancarai seusai pelantikan, Yanuar ( red - panggilan akrabnya ) mengatakan akan segera mengambil langkah - langkah kongrit untu kemajuan Kabupaten Pemalang ," Yang pertama saya sampaikan syukur kepada Allah SWT karena Bapak Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo telah memberikan kepercayaan untuk menjadi Pejabat Tinggi Pratama pada  Jabatan Kepala Dinas Komonikasi Dan nformatika Kabupaten Pemalang, yang kedua tentunya mengawal Visi dan Misi Bapak Bupati dan Wakil Bupati Pemalang yaitu Pemalang AMAN," ungkapnya.

Masih kata Yanuar,  kemudian menyesuaikan dengan RPJMDnya Pemda Pemalang dengam melakukan langkah kongrit yaitu menyesuaikan akselerasi - akselerasi sesuai dengan arahan belio yaitu reformasi birokrasi, penataan SDM dll.

Yanuar juga mengatakan Kominfo sepintas sangat urgent sekali, banyak sekali yang perlu kita lakukan sehingga ini barang baru bagi saya namun Insya Allah dengan dukungan teman- teman dan bimbingan serta petunjuk dari Bupati Insya Allah akan berjalan dengan lancar.

Terkait dengan mitra kerjanya yaitu para wartawan, Yanuar akan segera berkoordinasi dalam waktu dekat ," Dalam waktu dekat akan berkoordinasi dengan teman - teman wartawan baik secara keseluruhan maupun secara perbidang sesuai dengan organisasinya, tentunya kita semua berharap ini akan menghasilkan hal yang positif bagi Kabupaten Pemalang ," imbuhnya.

Yanuar juga menegaskan, akan diskusi dengan teman - teman yang lama di dinas Kominfo dan pimpinan organisasi wartawan kita akan diskusikan langkah - langkah ke depan untuk kemajuan Kabupaten Pemalang melalui media masa.
"Insya Allah akan saya kabari lewat surat atau pertelpon, saya juga lama dinas dilapangan dan sudah banyak yang kenal dengan  teman - teman wartawan jadi saya berharap semuanya berjalan dengan lancar dan informasi untuk masyarakat akan segera tersampaikan melalui kerja sama dengan rekan - rekan wartawan ," pungkasnya. (Joko Longkeyang ).

Editor : Oji
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seusai Dilantik, Inilah Langkah Yang Akan Diambil Kadin Kominfo Pemalang

Terkini

Iklan