Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Turnamen Bulutangkis PGRI Kecamtan Moga Semarakan Haru Guru Nasional Tahun 2021

04/12/21, 13:18 WIB Last Updated 2021-12-04T09:27:26Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Bertempat di Gedung Olah Raga Maharja Moga, digelar turnamen bulutangkis antar guru dalam rangka Hari Guru Nasional dan HUT PGRI ke 76 tahun 2021. Kegiatan ini dilaksanakan hari Sabtu ,4 Desember 2021 dan diikuti oleh 16 pasangan ganda putra utusan beberapa ranting PGRI se Kecamatan Moga.


Mulyanta,S.Pd selaku panitia pelaksana turnamen menyampaikan, bahwa kegiatan ini diikuti  oleh hampir seluruh perwakilan ranting PGRI yang ada, hal ini karena semangat berkompetisi para guru yang sangat tinggi dalam ikut menyemarakan hari guru nasional tahun ini.



Ketua PGRI Cabang Kecamatan Moga H.Abdul Muis, S.Pd menjelaskan bahwa sejumlah kegiatan dalam memperingati Hari Guru Nasional tahun 2021 di Kecamatan Moga antara lain, upacara bendera, turnamen bulutangkis, pemberian santunan untuk beberapa panti asuhan di kecamatam Moga dan turnamen Bola voly antar lembaga dan ranting pgri di moga.


Semua kegiatan tersebut dilaksanakan atas instruksi pimpinan dan juga aspirasi anggota PGRI di Kecamatan Moga.


Dalam turnamen tersebut keluar sebagai Juara 1 ranting PGRI Sima, juara 2 ranting PGRI Mandiraja dan juara 3 ranting PGRI Banyumudal.(Tuko Chaeron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Turnamen Bulutangkis PGRI Kecamtan Moga Semarakan Haru Guru Nasional Tahun 2021

Terkini

Iklan