terkini

Iklan

Ajibpol Seponsori Pelatihan Pelatih IPSI Kabupaten Pemalang

09/01/22, 20:52 WIB Last Updated 2022-01-11T03:49:47Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Perkembangan prestasi olah raga seni bela diri pencak silat di Kabupaten Pemalang belum cukup memuaskan baik bagi para pelatih perguruan maupun para pengurus Ikatan Pencak Silat Indonesia ( IPSI ) Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah oleh karena itu guna untuk mendongkrak para atlitnya IPSI Kabupaten Pemalang mengadakan Pelatihan Pelatih Dan Wasit Yuri. 

Ditemui di lokasi kegiatan pelatihan di salah satu hotel di Pemalang pada Minggu (9/02/2022) Muzaki ketua IPSI Pemalang yang didampingi Wakilnya H. Rowi mengatakan kegiatan ini pelatihan pelatih dan pelatihan wasit yuri dilakaksanakan secara swadaya. " Kegiatan Pelatihan Pelatih Dan Kegiatan Pelatihan Wasit Yuri kami laksanakan secara sederhana karena kami juga menggunakan anggran swadaya dari perguruan kegiatan Pelatihan kami laksananakan di Kecamatan Ulujami dan Kegiatan Pelatihan Wasit Yuri akan kami laksanakan di beberapa hari kedepan," kata Muzaki yang juga pelatih dari Perguruan Pencak Silat SH Teratai. 

Muzaki juga mengatakan terkait anggaran swadaya salah satunya adalah bantuan dari Ajibpol. "Salah satu warga dari perguruan SH Teratai yaitu Slamet Efendi sekarang ini menjadi Direktur Perusda PDAM Tirta Mulia Pemalang dan dari belio kami mendapatkan sponsor untuk mengadakan kegiatan ini salah satunya berupa minuman kemasan Ajibpol yang merupakan produksi asli PDAM Tirta Mulia yang otomatis produksi putra Pemalang," imbuhnya. 

Zaki juga berharap di masa mendatang agar pemerintah bisa lebih baik dalam memperhatikan organisasi ke olah ragaan terutama olah Pencak Silat."Kami berharap kedepan agar pemerintah kedepan pemerintah lebih meningkatkan perhatian terhadap cabang olah raga, salah satunya cabor Pencak Silat ini semua juga untuk mengharumkan nama Kabupaten Pemalang ," pungkas Muzaki.(Joko Longkeyang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Ajibpol Seponsori Pelatihan Pelatih IPSI Kabupaten Pemalang

Terkini

Iklan