Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Embrio Pemuda Pancasila Kecamatan Bodeh Terbentuk

16/01/22, 18:15 WIB Last Updated 2022-01-16T11:15:29Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Majelis Pimpin Cabang ( MPC ) Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah secara bertahap dan terorganisir membentuk kepengurusan di setiap Kecamatan di wilayah Kabupaten Pemalang.

" Pada dasar hampir semua Kecamatan di Kabupaten Pemalang sudah terbentuk kepengurusan Pimpinan Anak Cabang ( PAC ) Pemuda Pancasila dan sampai ke tingkat desa yaitu ranting dan bagi Kecamatan Bodeh yang belum terbentuk maka kami mengintruksikan kepada kader yang berada di kecamatan tersebut untuk membuat Kepengurusan ," kata Gandung Guntoro, ketua MPC PP Kabupaten Pemalang ketika dihubungi via WA-nya.

Gandung juga menambahkan untuk menyusun kepengurusan maka sesuai dengan AD /ART PP diadakan terlebih dahulu Rapat Pemilihan Pengurus Pimpinan Anak Cabang ( RPPPAC ) dan sesuai jadwal yang masuk ke MPC PP Kabupaten Pemalang pada hari ini, Minggu (16/01/2022) adalah jadwal kegiatan Kecamatan Bodeh.

Sementara itu Angger BL Haryanto salah satu kader PP yang memotori berdirinya PAC  di Kecamatan Bodeh mengatakan, pembentukan ormas Pemuda Pancasila di Kecamatan Bodeh adalah bagian dari tanggung jawab saya sebagai kader Pemuda Pancasila yang tinggal di Kecamatan Bodeh. "Dan pada hari ini saya kumpulkan beberapa teman yang sudah menjadi anggota Pemuda Pancasila," katanya.

Masih kata Angger, dari hasil rapat hari ini mereka menyepakati akan segera melaksanakan kegiatan RPPPAC beberapa hari kedepan. "Sedangkan waktu dan tempatnya masih kami pertimbangkan agar semua berjalan sesuai harapan," pungkasnya.

Rapat tersebut juga dihadiri oleh beberapa Pengurus MPC Pemuda Pancasila Kabupaten Pemalang seperti Wildan Andy dan Tole Gondrong.(Joko Longkeyang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Embrio Pemuda Pancasila Kecamatan Bodeh Terbentuk

Terkini

Iklan