terkini

Iklan

Jelang Magrib Balai Desa Jebed Utara Terbakar

14/01/22, 21:57 WIB Last Updated 2022-01-15T00:54:54Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Balai Desa Jebed Utara yang berada di Jl. Karimun Jawa RT 01/01 Desa Jebed Utara, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang terbakar pada Jum'at (14/1/2022) sekitar pukul 18.20 WIB petang.

Tidak ada korban jiwa dalam peritiwa tersebut.Namun kerugian ditaksir sekitar Rp. 100 juta

Menurut Retno (45) warga yang tinggal di sekitar kantor desa itu mengatakan, bahwa ia sekitar pukul 17.30 WIB melihat ada anak membakar sampah di belakang ruangan Balai Desa. Kemudian pukul 18.00 WIB Retno melihat kepulan asap di dalam Balai Desa Jebed Utara.

"Saya kemudian menelpon Ibu Tuti Haryati (Kades). Ibu Kades langsung meluncur ke TKP dan langsung menghubungi Pak Agus (ahli listrik)," kata Retno.

Agus setelah dihubungi Kades pun langsung mengecek kondisi kantor, tetapi kondisi api sudah membesar. Titik api berasal dari sampah yang dibakar tepat di bawah mobil yang terbakar. Api berhasil dipadamkan oleh Petugas Pemadam Kebakaran dengan dibantu warga. 

Kepala Desa Jebed Utara Tuti Haryati ketika dikonfirmasi tentang peritiwa kebakaran tersebut membenarkan, saat ini masih dalam penanganan pihak berwajib.(Jl/Fah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jelang Magrib Balai Desa Jebed Utara Terbakar

Terkini

Iklan