terkini

Iklan

Kunjungi Silaturahim Ke SDN 04 Banyumudal Perjalanan Camat Baru Moga

04/01/22, 15:05 WIB Last Updated 2022-01-04T18:12:12Z
JURNALPEMALANG.CO.ID -Harmonisasi sinergitas antar lembaga menjadi langkah awal Camat Moga yang baru ke lembaga pendidikan di wilayah Kecamatan Moga.

Umroni Camat Moga menyampaikan dihadapan para guru dan karyawan SDN 04 Banyumudal ketika berkunjung di SD tersebut, bahwa sekolah sebagai lembaga pendidikan sangat besar peranannya dalam pendidikan masyarakat untuk hidup maju,hidup cerdas,  hidup sejahtera dan hidup sehat ,lebih lebih dimasa pandemi sekarang ini.

Umroni juga menyampaikan kerja sama antar lembaga dengan pemerintah agar lebih erat dan tidak ada jarak.

Nurilah Kepala SDN 04 Banyumudal menyambut baik kunjungan tersebut ,dan berharap bisa ditindak lanjuti secara harmonis.

Kunjungan tersebut diikuti oleh pejabat dilingkungan Kecamatan Moga seperti Kapten Irwan Danramil Moga,dan pejabat Kecamatan Moga lainnya.

Dalam kunjungan tersebut dilakukan komunikasi hangat penuh kekeluargaan, membicarakan tentang tugas pokok ASN dan  kompetensi sosial guru yang sangat penting menjadi pilar pembangunan masyarakat.

Sekolah juga mengharapkan kerjasama yang baik dengan pemerintah kecamatan termasuk Polsek dan Koramil ,agar kedepan lebih meningkat serta menjamin kelancaran dan kesuksesan lembaga pendidikan dalam mencapai tujuan pendidikan nasional.(Tuko Chaeron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kunjungi Silaturahim Ke SDN 04 Banyumudal Perjalanan Camat Baru Moga

Terkini

Iklan