Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Peringati HUT Pemalang ke 447, SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan Gelar Semaan Al Qur'an

28/01/22, 08:55 WIB Last Updated 2022-01-28T02:10:20Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Dalam rangka memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang yang ke 447, SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan menyelenggarakan sema'an Al Qur'an yang digelar di aula sekolah tersebut pada Jum'at, 28 Januari 2022.


Dalam semaan tersebut, Al Qur'an dibaca siswa-siswi yang telah hafal Al Qur'an yaitu Abi Alwi kelas XII TP1 (Teknik Pemesinan), Tomy Setiawan XI TP1 (Teknik Pemesinan), Selviani Anggita kelas X AK3 (Program Akuntansi) dan Durotul Fitriyah kelas XII Ak2 (Program Akuntansi).Adapun yang menyimak mereka dalam membaca Al Qur'an guru-guru yang mengajar di sekolah tersebut.


Kepala Sekolah SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan H. Mu'tamar, S.Ag, S.Pd.I, S.Ud, MSI dalam sambutannya mengatakan, kegiatan semaan Al Qur'an tersebut dalam rangka memperingati Hari Ulang Tahun (HUT) Kabupaten Pemalang yang ke 447 Tahun 2022."Kegiatan semaan ini selain memperingati hari jadi Kabupaten Pemalang, juga ngiras ngirus untuk menghadapi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB)   mendatang agar mendapatkan keberkahan dari Allah SWT," kata H. Tamar panggilan akrabnya.


Sema'an Al Qur'an tersebut diikuti oleh guru, karyawan dan seluruh siswa-siswi SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan baik dari teknik pemesinan maupun Akuntansi.(fah)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringati HUT Pemalang ke 447, SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan Gelar Semaan Al Qur'an

Terkini

Iklan