Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

SDN 01 Banyumudal Moga Ikuti Kegiatan Percepatan Vaksinasi Untuk Anak Sekolah Usia 6 -12 Yang Dilaksanakan Polres Pemalang

19/01/22, 12:34 WIB Last Updated 2022-01-20T12:59:05Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Bertempat di SD Negeri 01 Banyumudal, Kecamatan Moga, vaksinasi untuk anak SD usia 6 - 12 tahun dilaksanakan sebagai kegiatan program percepatan vaksinasi dengan sasaran anak sekolah oleh Polres Pemalang.

Menurut Musiati, S.Pd Kepala SDN 01 Banyumudal, bahwa program vaksinasi ini sudah disosialisasikan oleh KWK Moga H. Jumirin, S.Pd dalam forum K3S beberapa hari yang lalu, dan SD kami telah menindaklanjuti info tersebut dengan melakukan pendataan sasaran vaksin sesuai usia dimaksud, serta dengan cepat meminta surat pernyataan izin orang tua yang mengizinkan anaknya untuk di vaksin.

Jadi pelaksanaan vaksin di sekolah hari ini sudah menggunakan rambu rambu yang dihimbau oleh KWK Moga , dengan data yang benar dan surat izin orang tua.

Musiati juga mengungkapkan bahwa secara sarana prasarana kegiatan tersebut mulai dari jaringan internet,laptop dan operator entry data pihak sekolah sudah siap, namun untuk sasaran masih belum maksimal karena mendadaknya pemberitahuan yang datang.Namun demikian target 100 anak mungkin bisa terlampaui dalam pelaksanaan vaksinasi hari ini.

Petugas vaksinasi yang datang adalah seluruhnya dari Polres Pemalang dan Nakes yang ditunjuk, juga dihadiri anggota Polsek Moga dan Koramil Moga.

Kegiatan ini berjalan dengan tertib dan lancar dengan menerapkan prokes yang ketat.
(Tuko Chaeron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • SDN 01 Banyumudal Moga Ikuti Kegiatan Percepatan Vaksinasi Untuk Anak Sekolah Usia 6 -12 Yang Dilaksanakan Polres Pemalang

Terkini

Iklan