terkini

Iklan

Tinjau Jembatan Yang Putus, Bupati Pemalang Mengatakan Akan Segera Membangun Kembali

06/01/22, 22:24 WIB Last Updated 2022-01-06T15:25:22Z


JURNALPEMALANG.CO.ID
- Seusai makan nasi princuk bersama warga Desa Gunungbatu, Kecamatan Bodeh yang sedang melakukan kerja bakti membuat jalan darurat menuju Dukuh Pejonggolan ( dukuh yang terisolir akibat Jembatan putus diterjang banjir ) Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo langsung menuju lokasi jembatan Sungai Polaga yang putus diterjang banjir pada Sabtu (1/01/2022).


Berada di lokasi jembatan yang putus diterjang banjir dan viral di medsos, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo yang didampingi Sekda M. Arifin, Kepala DPUTR M. Saleh dan Kepala BPBD Sugiyanto serta sejumlah Kepala OPD terkait mengatakan


“Mendengar dari informasi yang ada, bahwa ini menjadi jalur ekonomi serta jalur anak sekolah, kami akan berupaya dan secara teknis dinas terkait yang akan memperhitungkan dan merencanakan supaya bisa cepat dibangun kembali.” ujar Mukti Agung Wibowo ketika diwawancarai di lokasi tersebut.




Masih kata Bupati ,“Untuk percepatan pembangunan jembatan ini nanti melalui BPBD, sedangkan selanjutnya untuk memperkuat dalam jangka panjangnya melalui Dinas Pekerjaan Umum dan tadi sudah kami sampaikan dalam dialog langsung dengan masyarakat Desa Gunungbatu, baik Kepala DPUTR maupun Kepala BPBD sudah memberikan signal positif untuk memperbaiki jembatan ini dan ini sesuai dengan  harapan masyarakat supaya jembatan ini cepat dibangun kembali.” Lanjut Bupati.


Diakhiri wawancara nya Bupati juga perpesan kepada masyarakat Kabupaten Pemalang Berada kami kami berpesan agar hati- hati dan waspada dengan situasi kondisi yang ada karena cuaca bisa berubah kapan saja dengan situasi kondisi yang ekstrim, untuk itu kita semua waspada dan siaga perubahan cuaca yang ada dan mari kita berdo'a agar semuanya terkendali dan tidak ada bencana di Kabupaten Pemalang.

( Joko Longkeyang )

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Tinjau Jembatan Yang Putus, Bupati Pemalang Mengatakan Akan Segera Membangun Kembali

Terkini

Iklan