Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Bupati Agung Hadiri Silaturahmi Pengawas SD/SMP se-Kabupaten

17/02/22, 15:55 WIB Last Updated 2022-02-18T04:00:52Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Bupati Pemalang menggelar  silahturahmi dengan pengawas SD dan SMP sekabupaten Pemalang yang diselenggarakan di SMP Negeri 2 Randudongkal, Kecamatan Randudongkal , Kabupaten Pemalang, Kamis (17/2/2022).

Hadir dalam kegiatan tersebut Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan Kabupaten Pemalang Abdurahman, Kepala Dinas Diskominfo Kabupaten Pemalang Yanuar Nitbani, Pengawas SD/SMP, Penilik Pendidikan Non Formal, KWK,  Pengurus MKKS se kabupaten Pemalang dan  Ketua Sub MKKS wilayah Randudongkal.



Kepala dinas Pendidikan dan kebudayaan Drs. Abdulrahman, M.Si dalam sambutannya mengatakan  kegiatan itu merupakan event yang sangat berharga dan masuk dalam program Dinas Pendidikan untuk mengadakan silaturahmi dengan Bupati Pemalang. 

" Acara ini yang dikemas sebagai pembinaan dan spirit kepada kita semua, dengan semangat kebersamaan kita sukseskan program Bupati Pemalang, terkait dengan program sekolah moderat masuk dalam proses pendaftaran, apabila kepala sekolahnya lolos ujian maka sekolahnya bisa menjadi sekolah moderat, capaian vaksin jajaran SMP baik siswa maupun guru sudah mencapai sekitar 80%, tahun 2022, hanya ada rekrutmen pengawas sekolah," kata Abdurahman.

Sementara Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menyampaikan terima kasih atas sambuatannya dan mudah mudahan silaturahmi ini dapat berjalan dengan lancar dan aman.

"Pada kesempatan yang baik ini kami dari pemerintah tidak henti-hentinya mengingatkan untuk bersama-sama mensukseskan program vaksinasi, tercapai tujuan kita dapat di peroleh dengan bekerjasama yang baik antara pemerintah yang ada di kabupaten Pemalang dengan masyarakat," ujarnya.

Acara dilanjutkan dengan ramah tamah dan foto bersama dengan menerapkan Prokes.(Masruhin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Agung Hadiri Silaturahmi Pengawas SD/SMP se-Kabupaten

Terkini

Iklan