Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Bupati Pemalang Bagikan CSR Viral Blast di Desa Suru

08/02/22, 19:00 WIB Last Updated 2022-02-09T14:36:21Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Kembali, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo membagikan Corporote Social Responsibility (CSR) Viral Blast Global Pemalang di Desa Suru, Kecamatan Bantarbolang  pada Selasa (8/02/2022) setelah sebelumnya melakukan pemberian bantuan ke  Desa Kalirandu, Kecamatan Petarukan, Desa Banjar Mulya, Kecamatan Pemalang dan Desa Simpur Kecamatan Belik. Pemberian bantuan dalam bentuk uang Rp. 15 juta, santunan untuk anak yatim-piatu dan dhuafa.


Camat Bantarbolang Waluyo ketika memberikan sambutannya menyampaikan apresiasinya atas bantuan yang  diberikan kepada warganya.


"Kami sangat mengapresiasi setinggi-tingginya kepada Bapak Bupati dan PT. Viral Blast Global Pemalang, yang telah peduli dengan kondisi warga kami tinggal di rumah tidak layak huni, seperti rumah milik Umini yang akan  segera dibedah untuk diperbaiki dan pemberian santunan anak yatim di Desa Suru, Kecamatan Bantarbolang," kata Waluyo Camat Bantarbolang.



Waluyo juga mengajak warga Desa Suru untuk mendo'akan Bupati Pemalang."Mari kita do'akan Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo agar selalu diberi kesehatan, diberi kemudahan dalam menjalankan roda pemerintahan di Kabupaten Pemalang agar tetap Aman," ajak Waluyo.


Sementara itu ditempat yang sama, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo  yang juga sekaligus pimpinan Viral Blast Global Pemalang dalam sambutannya berharap dengan bantuan tersebut dapat meringankan beban mereka.


"Harapan kami, bantuan ini bisa membantu meringankan beban masyarakat khususnya yang bersangkutan yang mendapat bantuan, kami menyalurkan CSR pada saat ini juga ada dari Baznas, Dinas Sosial dan mudahan - mudahan kedepannya ada pembagian CSR yang lainnya, yang masuk ke Kabupaten Pemalang dan selanjutnya yang akan kami berikan langsung kepada masyarakat yang membutuhkan," ungkap Mukti Agung Wibowo.


Penyaluran bantuan di Desa Suru dalam bentuk tunai sebesar Rp. 15 juta dari CSR Viral Blast Global, sembako dari Dinas Sosial, uang tunai juga untuk santunan dari Baznas Kabupaten Pemalang "Kegiatan ini bisa terealisasi berkat kerja sama dan kolaborasi dari berbagai pihak,” pungkas Bupati Pemalang. 


Sementara itu Harun Solikhin Kepala Desa Suru saat ditemui awak media menyampaikan ungkapan terima kasih kepada semua pihak yang telah berpartisipasi memberikan bantuan.


"Atas nama warga Desa Suru kami sangat berterima kasih sekali kepada Bapak Bupati Pemalang dan PT Viral Blast Global, Dinsos Kabupaten Pemalang dan juga Basnaz Kabupaten Pemalang yang telah peduli dengan warga kami dengan memberikan dana bedah Rumah Tidak Layak Huni ( RLTH ) untuk Ibu Umini dan juga santunan anak yatim piatu dan kaum dhuafa, bantuan uang sebanyak Rp. 15 juta tentunya masih kurang untuk itu kami Pemdes dan warga Desa Suru harus saling bahu membahu dan gotong-royong agar rumah tidak layak huni milik ibu Umini segera bisa diperbaiki menjadi rumah layak huni,” ungkap Kades Suru. (*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pemalang Bagikan CSR Viral Blast di Desa Suru

Terkini

Iklan