Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Bupati Pemalang Berikan Bantuan ke Warga Desa Simpur

08/02/22, 15:25 WIB Last Updated 2022-02-09T08:26:09Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Setelah kunjungannya pada 22 Desember 2021 lalu, Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo kembali mengunjungi Desa Simpur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Selasa (8/02/22).


Kunjungan Bupati Pemalang kali ini tidak hanya didampingi oleh Forkompimcam Belik, tapi juga didampingi oleh tim Viral Blast Global, sebuah perusahaan Platform edukasi money management yang berada di Kabupaten Pemalang.
 

 



Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo menyalurkan CSR (Corporate Social Responsibility) dari PT Viral Blast Global dengan bentuk bantuan santunan ke anak yatim piatu dan kaum dhuafa serta bantuan bedah rumah RTLH berupa uang tunai senilai Rp. 15 juta untuk Samirah warga RT. 09/03 Dusun Barong, Desa Simpur, Kecamatan Belik, Kabupaten Pemalang.


" Bantuan ini merupakan bentuk kepedulian Viral Global Blast, kepada  warga yang mempunyai Rumah Tidak Layak Huni (RTLH) di Desa Simpur. "Kami melihat kondisi di lapangan ternyata  masih ada ya saudara - saudara kita yang memerlukan bantuan, untuk itu kami hadir  dan kami berharap semoga dengan kehadiran kami dapat meringankan beban saudara-saudara kami serta bisa mendukung pembangunan Kabupaten Pemalang dan anggapan kemiskinan ekstrim  semoga segera teratasi,” kata Mukti Agung Wibowo.




Lebih lanjut bupati juga berharap agar semua bisa bersinergi saling membantu, membangun Pemalang agar menjadi lebih baik. "Kalau kita bersinergi segala permasalahan apapun Insya Allah dapat kita  atasi," imbuh Bupati.


Terkait dengan bantuan Bupati Pemalang, Kepala Desa Simpur Poniman ketika diwawancarai menyampaikan ungkapan terima kasihnya kepada semua pihak.




"Sekali lagi saya mengucapkan terima kasih atas hadirnya beliau Bapak Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo bersama tim Viral Blast Global ke Desa Simpur di mana dalam kunjungan kali ini untuk memberikan bantuan RTLH, kepada warga kami serta bantuan santunan anak yatim dan serta penanaman pohon dan kami berharap kedepan harapannya bupati segera membangun infrastruktur jalan dan segera terealisasi karena itu sangat penting bagi masyarakat Desa Simpur untuk meningkatkan perekonomiannya," kata Kades Simpur Poniman. ( lid/ Joko Longkeyang )

Editor : Oji

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pemalang Berikan Bantuan ke Warga Desa Simpur

Terkini

Iklan