Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Bupati Pemalang Serahkan Bantuan RTLH Dari CSR Viral Blast Global

07/02/22, 16:49 WIB Last Updated 2022-02-08T08:27:31Z



JURNALPEMALANG.CO.ID - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo melalui Corporate Social Responsibility ( CSR ) Viral Blast Global Pemalang menyerahkan bantuan kepada masyarakat untuk untuk bedah rumah tidak layak huni ( RLTH ) di empat Kecamatan di Wilayah Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah pada Senin ( 7/02/2022).


" Kami atas nama Bupati Pemalang Bapak Mukti Agung Wibowo pada hari ini Senin (7/02/2022)  secara maraton menyerahkan bantuan kepada warga di empat Kecamatan dalam bentuk uang tunai sebesar Rp.15.000.000 ( Lima Belas Juta ) rupiah dan santunan kepada para duafa ," kata Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo melalui Suharto Kepala Dinas Perikanan dan Kelautan di Balai Desa Banjar Mulya, Kecamatan Pemalang.




Dalam kesempatan tersebut Suharto juga menyebutkan nama- nama warga yang mendapat bantuan RLTH Bupati Pemalang ," Muri warga Desa Kalirandu RT: 06/04 Kecamatan Petarukan, Tarso warga Desa Banjar Mulya RT 001/006 Kecamatan Pemalang, Samirah warga Desa Simpur  RT 009/003 Kecamatan Belik,  Umini warga 


Desa  Suru RT 003 / RW 001 Kecamatan Bantarbolang, Bapak Bupati Pemalang sebenarnya ingin berada di tengah - tengah warga Desa Banjar Mulya namun dikarenakan ada rapat mendadak dengan Presiden RI maka kami diberi tugas untuk mewakilinya dan Belio kirim salam kepada semua warga Desa Banjar Mulya sekaligus menitipkan santunan kepada para dhuafa ,"imbuh Suharto.




Di tempat yang sama Camat Pemalang Sis Muhammad mengajak kepada warga Pemalang khususnya warga Desa Banjar Mulya untuk mendo'akan Bapak Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo agar selalu diberikan kesehatan ," Mari kita do'akan Bapak Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dan para dermawan dari Viral Blast Global agar senantiasa diberikan kesehatan dan banyak rezeki nya sehingga bisa berbagi dengan kita semuanya, dan atas nama warga Kecamatan Pemalang, khususnya Warga Desa Banjar Mulya kami mengucapkan terima kasih yang tidak terhingga ," kata Sis Muhammad.




Hal senada dikatakan oleh oleh Sunoto Kepala Desa Banjar Mulya ketika diwawancarai setelah selesai memberikan bantuan mengatakan, atas nama warga Desa Banjar Mulya kami menyampaikan terima kasih. "atas nama Desa Banjar Mulya kami menyampaikan terima kasih kepada Bapak Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo yang telah membantu warga kami untuk bedah rumah dalam bentuk uang sebesar Rp. 15.000.000 ( Lima Belas Juta ) rupiah dan santunan kepada para dhuafa sebanyak 20 orang ," kata Sunoto


Terkait dengan besarnya  bantuan tersebut, Sunoto mengatakan akan mengajak warga dan pihak lain ," Kami menyadari bantuan tersebut bersifat stimulan oleh karena itu kami akan mengajak para dermawan lainnya untuk gotong royong ikut membangun rumah Tarso sehingga Rumah yang tadinya tidak layak huni menjadi rumah layak huni ," pungkasnya. ( Joko Longkeyang )



Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pemalang Serahkan Bantuan RTLH Dari CSR Viral Blast Global

Terkini

Iklan