Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Hadiri Tasyakuran PDAM Tirta Mulia, Bupati Pemalang Berharap Kembangkan Inovasi

09/02/22, 19:28 WIB Last Updated 2022-02-13T04:31:00Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Mensyukuri atas karunia semua karunia Allah SWT adalah hukumnya wajib namun mengingat masih dalam masa pandemi covid-19, maka tasyakuran dan do’a  dalam rangka peringatan hari jadi ke : 29 Perusda Air Minum Tirta Mulia Pemalang  digelar  dengan sangat sederhana di aula komplek perkantorannya pada Rabu  (9 /02/2022 ) malam yang dihadiri juga oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

" Kami mewajibkan semua tamu undangan, panitia, dan para pegawai yang hadir untuk tetap menerapkan protokol kesehatan ketat dalam acara ini dan pada malam ini Rabu ( 9/02/2022 ) kami Perusda  Air Minum Tirta Mulia merayakan hari jadinya yang ke-29 dengan cara yang sederhana dan Alhamdulillah Bapak Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo, Direksi dan segenap pegawainya sudah hadir di tengah - tengah kita," kata Direktur Utam PDAM Tirta Mulia Slamet Effendi.



Masih kata Slamet Efendi ( red : SE panggilan akrabnya), peringatan HUT PDAM Tirta Mulia tahun 2022 dengan sederhana.

"Kami lakukan dengan sangat sederhana, namun penuh kebersamaan dan dengan memanjatkan do'a  dan rasa syukur yang tiada terhingga, ke depan kami sangat berharap Perusda Air Minum Tirta Mulia Pemalang semakin baik dalam pelayanan kepada masyarakat, serta kami akan perluas, perbaiki dan meningkatkan jaringan dengan harapan pelayanan kami bisa lebih maksimal untuk dinikmati masyarakat," imbuh SE.

SE  juga mengatakan bahwa di HUT ke 29 Perusda Air Minum Tirta Mulia Pemalang tahun 2022 ada beberapa rangkaian  kegiatan seperti, donor darah dari semua Staf, direksi dan pegawai, berbagi paket sembako dan lain–lain. 

Sementara itu Bupati Pemalang Mukti agung Wibowo ketika memberikan sambutan, mengharapkan Perusda Air Minum Tirta Mulia Kabupaten Pemalang terus meningkatkan kinerjanya. 

"Semoga dengan bertambahnya usia, PDAM Tirta Mulia sebagai perusahaan penyedia layanan air minum bagi masyarakat Kabupaten Pemalang, dapat terus meningkatkan kinerjanya,” kata Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo.

Dalam kesempatan tersebut Bupati Pemalang juga menegaskan, bahwa sebagai salah satu perusahaan daerah yang perannya cukup penting di Kabupaten Pemalang, PDAM Tirta Mulia tentu dituntut untuk menjaga dan terus meningkatkan kualitas pelayanan kepada seluruh pelanggan. 

"Kepuasan pelanggan atas layanan yang diberikan merupakan prioritas utama, sehingga berikanlah pelayanan dengan sebaik-baiknya, segera tindak lanjuti laporan, aduan maupun keluhan pelanggan, sehingga masyarakat Kabupaten Pemalang akan mencintai dan merasa memiliki Perusahaan ini dan atas nama Pemerintah Kabupaten Pemalang saya juga berharap agar PDAM Tirta Mulia ini tidak berhenti berinovasi, untuk mengekembangkan ide-ide baru guna mempermudah pelayanan bagi masyarakat," pungkas Mukti Agung Wibowo.

Seusai memberikan sambutannya tasyakuran dalam HUT PDAM Tirta Mulia ke 29 ini, Bupati Pemalang memotong tumpeng nasi kuning dan selanjutnya diserahkan ke Dirut PDAM  Tirta Mulia Slamet Efendi.(Joko Longkeyang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Hadiri Tasyakuran PDAM Tirta Mulia, Bupati Pemalang Berharap Kembangkan Inovasi

Terkini

Iklan