Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Pemalang Masuk Level 3, Bupati Pemalang Pimpim Penyemprotan Disinsfektan

25/02/22, 13:00 WIB Last Updated 2022-02-25T16:13:24Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo memimpin langsung apel penyemprotan disinsfektan di halaman Pendopo Kabupaten Pemalang pada Jum'at ( 25/02/2022 ) dengan dihadiri oleh forkompimda, Ketua DPRD Pemalang, TNI, Polri, BPBD, Sekda Kabupaten Pemalang dan pejabat lainnya.


Apel penyemprotan disinsfektan ini dilaksanakan akibat meningkatnya Kabupaten Pemalang ke PPKM level 3 yang dilanjutkann dengan penyemprotan disinsfektan yang dilaksanakan mulai dari halaman Pendopo Kabupaten Pemalang menuju alun - alun Pemalang dengan mengerahkan tiga mobil tangki milik BPBD Pemalang.




Di alun - alun Pemalang tampak Bupati Mukti Agung Wibowo  terjun langsung dengan menggendong tangki prayer yang berisikan cairan disinsfektan dengan menyemprotkannya ke beberapa titik vital yang biasa tersentuh oleh tangan.


"Saat ini kasus Covid-19 sedang meningkat oleh karena itu, saya himbau agar masyarakat tidak kendor dalam melaksanakan protokol kesehatan, yang belum divaksin segera lakukan vaksinasi, kemudian yang sudah vaksin lengkap, lakukan booster,” katanya kepada awak media.


Dalam kesempatan tersebut Bupati juga menyampaikan, penyemprotan disinsfektan akan dilakukan secara menyeluruh di wilayah Kabupaten Pemalang. "Ini kami awali di wilayah Kecamatan Pemalang, kemudian menyusul wilayah kecamatan lain untuk itu saya sudah perintahkan kepada BPBD Kabupaten Pemalang untuk melaksanakan penyemprotan disinfektan,” imbuh  Pungkas Mukti Agung Wibowo.(Joko Longkeyang)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pemalang Masuk Level 3, Bupati Pemalang Pimpim Penyemprotan Disinsfektan

Terkini

Iklan