Iklan

terkini

Iklan

Perusda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Merespon Cepat Atasi Kebocoran Pipa Maupun Keluhan Pelanggan

11/02/22, 18:27 WIB Last Updated 2022-02-11T11:31:49Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Langkah Perum Perusda air minum Tirta Mulia kabupaten Pemalang dalam pelayanan terhadap pelanggan  agar tidak merasa kecewa saat ini siap merespon cepat dengan mengatasi adanya kebocoran pipa PVC 16 Inc.


Hal tersebut disampaikan Humas Perusda Air Minum Tirta Mulia Pemalang, Pradanaditya Leroi M saat ditemui di ruang kerjanya, Jum'at (11/2/2022).


Dikatakan Pradanaditya dengan panggilan akrab Leroi itu pihaknya dalam menangani  keluhan para pelanggan langsung berkordinasi dengan tim atau pegawai untuk segera mengecek dan memperbaiki manakala pipa PVC 16 Inch di ketahui milik Tirta Mulia tersebut yang mengalami kebocoran.


"Ketika kami mendapat laporan dari para pelanggan dan menemukan  adanya informasi dan terkait kebocoran pipa tersebut , kami dari Tirta Mulia langsung cek kelokasi untuk segera ambil tindakan dan segera mungkin kita perbaiki, dengan harapan air tersebut tidak keluar dari saluran pipa yang mengaliri untuk kebutuhan pelanggan," ujar Leroi .


Lanjut Leroi, pihaknya juga atas nama segenap jajaran Perusda Air Minum Tirta Mulia Pemalang menyampaikan permohonan maaf kepada seluruh pelanggan di wilayah terdampak meliputi wilayah Sirandu ke Utara , Danasari , Lawangrejo , Asemdoyong dan Perum Sappire Residance.


"Sekali lagi kami mohon maaf atas ketidak nyamanan ini proses perbaikan langsung kami lakukan semoga bisa cepat selesai dan air kembali lancar , kami juga menghimbau kepada pengendara yang melintas diwilayah perbaikan di mohon untuk berhati-hati , dan kami juga akan melayani dan berusaha sebaik mungkin untuk tidak mengecewakan masyarakat khususnya para pelanggan," tuturnya.(Masruhin)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Perusda Air Minum Tirta Mulia Pemalang Merespon Cepat Atasi Kebocoran Pipa Maupun Keluhan Pelanggan

Terkini

Iklan