Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Pilkate Serasa Pilkada

03/02/22, 15:10 WIB Last Updated 2022-02-03T19:12:14Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Pilkate Serasa Pilkada
Ada yang lain dari Pemilihan Ketua RT 7 RW 5 Taman  di Griya Taman Asri 2 Taman. Pemilihan ketua RT Terasa seperti Pemilihan Kepala Daerah penuh intrik dan lobi-lobi. Bedanya kalau Pilkada lobi-lobi calon biar dipilih tapi Pemilihan Ketua RT (PILKATE) di Griya Taman Asri 2 ini lobi-lobi calon untuk tidak dipilih.



Ketua Pemilihan Ketua RT Semeru AW mengatakan, “tradisi di Griya Taman Asri 2 ini jabatan Ketua RT hanya 2 tahun ini berbeda di tempat lain yang kadang seumur hidup. Kami membatasi masa periodesasi agar nantinya semua warga punya kesempatan yang sama untuk memimpin lingkungannya. Tahap pertama dipilih 5 calon ketua dan tahap kedua 5 calon dipilih suara yang terbanyak secara langsung menjadi ketua RT. Ada hal yang menarik dari pemilihan ini, biasanya calon yang memperoleh suara terbanyak di tahap pertama tidak akan berbeda di tahap kedua bahkan tambah karena ada limpahan suara. Sebagaimana kita ketahui Bersama Pak Ikmal ditahap pertama memperoleh suara terbanyak namun di tahap kedua justru tidak jadi. Di tahap kedua ini para calon lobi-lobi ke warga biar tidak terpilih dan ternyata lobinya pak Ikmal berhasil ini terbukti dia justru memperoleh suara no 3 dan Pak Sugiri yang pada tahap pertama pada urutan kedua akhirnya di tahap kedua memperoleh suara terbanyak”.

Proses Serah Terima Jabatan berlangsung tanggal 2 Februari bertepatan dengan Ulang Tahun Griya Taman Asri 2 yang ke-22. 

“ternyata saya kalah lobi dibandingkan dengan calon yang lain sehingga saya harus terima hasil akhir pemilihan Ketua RT ini yang akhirnya saya terpilih jadi ketua RT untuk masa bakti tahun 2022 – 2024 di Griya Taman Asri 2. Semoga dengan semangat Hari Ulang Tahun yang ke-22 tahun 2022 ini ke depan Griya Taman Asri 2 semakin lebih maju lagi’, demikian disampaikan Sugiri ketua RT terpilih.
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pilkate Serasa Pilkada

Terkini

Iklan