Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Puluhan Awak Media Kabupaten Pemalang Gelar Baksos Dalam Rangka HPN Tahun 2022

20/02/22, 21:52 WIB Last Updated 2022-02-20T15:00:01Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Bertempat di depan halaman  Hotel Indah Moga Kecamatan Moga, Kabupaten Pemalang puluhan wartawan Pemalang menggelar  Bakti Sosial dalam rangka memperingati Hari Pers Nasional (HPN) tahun 2022, Minggu (20/2/2022).

Bakti sosial peringatan  HPN tersebut, wartawan Pemalang membagikan 600 paket sayur mayur  yang diserahkan secara  simbolis oleh Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat didampingi Ketua TP PKK  Kabupaten Pemalang Shanti Rosaila Mansur Hidayat yang disaksikan puluhan awak media.

Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat mengatakan dirinya merasa senang dan bangga pada awak media Pemalang dan tentunya mengapresiasi kegiatan bhakti sosial  yang telah dilakukan mereka."Semoga membawa keberkahan dan kebaikan bagi kita semua dan mudah mudahan Bakti Sosial ini berjalan lancar," ucap Mansur Hidayat.

"Peran wartawan sangatlah penting  dalam pemberitaan dan tetap bersinergi dengan Pemkab, sebagai control sosial," imbuhnya.

Ragus Takwa Untung selaku  koordinator kegiatan  menyampaikan rasa  terima kasih banyak kepada semua pihak yang sudah memberikan dukungannya sehingga acara  bhakti sosial dalam rangka HPN bisa berlangsung lancar.

"Kami juga menyampaikan terima kasih kepada Wakil Bupati Pemalang dan Ketua TP PKK Kabupaten  Pemalang yang sempat hadir meskipun ia sibuk, beliau tetap menyempatkan diri untuk menyerahkan bantuan secara simbolis pada kegiatan yang kami gelar ini ini," kata Ragus.

Sementara Dahri salah satu penerima bantuan asal warga Moga mengungkapkan rasa terima kasih kepada awak media yang telah melakukan kegiatan sosialnya.

"Matur suwun dumateng rekan-rekan wartawan ingkang matur bantuan sosial kalih warga mriki supados Mangkei angsal kebaikan (Terima kasih kepada rekan wartawan yang telah memberikan bantuan paket ini semoga mendapat kebaikan-red)," kata Dahri dengan bahasa Jawa disertai logat ngapaknya.(masruhin)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Puluhan Awak Media Kabupaten Pemalang Gelar Baksos Dalam Rangka HPN Tahun 2022

Terkini

Iklan