Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Wakil Bupati Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Hadiri Peresmian Jangkar Cafe Belik

13/02/22, 21:20 WIB Last Updated 2022-02-13T17:23:01Z
JURNALPEMALANG.CO.ID  - Wakil Bupati di dampingi ketua TP PKK  kabupaten Pemalang resmikan jangkar cafe dilokasi  depan kantor  Kecamatan Belik , Kabupaten Pemalang, Minggu (13/2/2022).

Peresmian tersebut  diawali dengan pemotongan pita dan lanjutkan dengan Sambutan Pemilik Cafe tersebut.

Pemilik Jangkar Cafe  Letkol AL Purnawirawan Kuspramudiono menyampaikan selamat datang dan terima kasih  kepada  Wakil Bupati beserta ibu yang sudah menyempatkan untuk hadir dan meresmikan cafe ini  yang  kami buka dengan tujuan agar muda mudi yang ingin hanya sekedar nongkrong dan minum kopi tidak usah keluar daerah karena Jangkar cafe sudah buka di kecamatan Belik , nantinya bila ada yang membutuhkan modal untuk buka cafe kami pun siap untuk membantunya sehingga kedepan Jangkar cafe akan menciptakan lapangan pekerjaan.

"Selain itu Jangkar cafe akan menghimpun infak dari para pengunjung guna untuk kegiatan bakti sosial yang disumbangkan kepada panti anak yatim piatu, panitia pembangunan masmusholla dan TPQ atau sosial lainya," tuturnya.

Sementara  Wakil Bupati Pemalang Mansur Hidayat ST dalsm sambutannya  mengatakan hari ini cafe jangkar resmi dibuka.
"Kami buka dengan harapan dengan adanya cafe ini dapat  menciptakan lowongan pekerjaan , dan muda mudi tidak perlu keluar wilayah hanya sekedar untuk ngopi di cafe , karena sekarang sudah ada jangkar Cafe , sehingga nanti kabupaten Pemalang menjadi kabupaten yang Ngangeni sesuai dengan visi misi kami Desi (desa Sinergi) , Dewi (desa wisata ) , Dedi (desa digital ) dan Koni (kota industri), menjadikan kabupaten Pemalang Aman (adil , makmur agamis dan Ngangeni )," ujar Mansur.

Acara peresmian tersebut  diakhiri dengan do'a dan dilanjutkan dengan ramah tamah dan menikmati menu  hidangan yang tersedia di Cafe baru teraebut.ñn
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Bupati Didampingi Ketua TP PKK Kabupaten Pemalang Hadiri Peresmian Jangkar Cafe Belik

Terkini

Iklan