Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Berkunjung ke Ponpes Modern Al Manar Pemalang

09/02/22, 21:04 WIB Last Updated 2022-02-09T14:11:05Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Ketua DPP PAN yang juga Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan  melakukan kunjungan silaturahmi ke Pimpinan Daerah Muhammadiyah Kab. Pemalang di Pondok Pesantren (Ponpes) Modern Al Manar Pemalang, Rabu 9 Februari 2022.


Kunjungan tersebut merupakan rangkaian rundown Ketua DPP PAN ke DPD PAN Pemalang dalam rangka peresmian kantor DPD PAN  dan pembinaan kader PAN di Pemalang.




Kunjungan zulkifli Hasan ini diawali dengan jamuan pagi oleh Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo di Pendopo Kabupaten Pemalang.Hadir dalam jamuan tersebut jajaran pimpinan Daerah Muhammadiyah dan DPD PAN Pemalang.


Acara dilanjutkan dengan pembinaan kader PAN di warung KPK Pemalang, yang diikuti oleh internal partai.




Selanjutnya Zulkifli Hasan mengunjungi Ponpes Al Manar Pemalang yang diawali dengan sholat zhuhur  berjamaah dengan  Pimpinan Muhammadiyah, Ortom Muhammadiyah dan para santri Ponpes Al Manar.


Dalam kesempatan tersebut Direktur Ponpes Al Manar ustadz Sapto Suhendro menyampaikan, bahwa dirinya sangat bangga atas kunjungan Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan, dan berharap kedatangannya membawa motivasi besar bagi para santri dan kemajuan pondok.


Sementara itu KH. Ahmad selaku PD. Muhammadiyah Pemalang, selain mengucapkan selamat datang di keluarga besar Muhammadiyah Pemalang, juga mengharapkan Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan bisa memberikan pembinaan pada Ponpes Al Manar baik untuk semangat para santri maupun untuk perbaikan kondisi kemajuan Ponpes secara umumnya.


Zulkifli Hasan dalam ceramahnya menyampaikan pengalaman pribadinya sejak dari bangku PGA hingga menjadi pejabat tinggi yang penuh liku-liku jalan yang harus ditempuh dalam kondisi terbatas tidak seperti sekarang ini.


Zulkifli Hasan berpesan agar para santri yang sekarang kondisinya sudah serba baik, dan serba maju, harus lebih bersungguh-sungguh dalam menuntut ilmu agar bisa tampil di depan generasi Islam harus berilmu pengetahuan yang tinggi, karena tanpa ilmu pengetahuan generasi Islam hanya akan menjadi pelengkap penderita saja.
"Umat harus bersatu, kedepankan nilai-nilai persatuan umat dan persatuan bangsa," tandasnya.


Acara berjalan dengan tertib dan lancar hingga  (Tuko Chaeron)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Wakil Ketua MPR RI Zulkifli Hasan Berkunjung ke Ponpes Modern Al Manar Pemalang

Terkini

Iklan