Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Moga Gelar Musyawarah Ranting dengan Sejuk dan Aman

24/03/22, 13:42 WIB Last Updated 2022-03-24T06:45:32Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Kamis, 24 Maret 2022 Kwartir ranting Pramuka Moga menyelenggarakan musyawarah ranting di gedung Riptaloka KWK Moga.Musran diikuti 130 peserta utusan gudep SD, MI, SMP, SMA dan SMK berlangsung sangat sejuk dan aman. Seluruh peserta sekalipun penuh dengan dinamika pendapat, tapi tetap berlangsung sejuk penuh kekeluargaan.

Ketua Mabiran Kwarran Moga, Umroni yang juga Camat Moga menyampaikan pesan ketika membuka kegiatan tersebut, agar pengurus kwarran Moga periode 2022 - 2025 agar lebih baik dan lebih maju dalam prestasi, program dan konsolidasi organisasi.



Gerakan Pramuka harus bisa mewarnai kemajuan di gudep dan lingkungan masyarakatnya agar benar benar Moga bisa terwujud AMAN ( adil,makmur,agamis dan ngangeni).

Sementara itu Ketua Kwarcab Gerakan Pramuka Kab. Pemalang Sukarso dalam arahannya mengingatkan agar ketua terpilih bersama tim formatur segera membentuk kepengurusan lengkap dengan mengedepankan keikhlasan dan kesiapan untuk memajukan gerakan Pramuka di Kwarran Moga.



Musran Kwaran Moga berhasil memilih Kurdi, S.Pd sebagai ketua kwarran yang baru.(Tuko Chaeron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Gerakan Pramuka Kwartir Ranting Moga Gelar Musyawarah Ranting dengan Sejuk dan Aman

Terkini

Iklan