Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Masyarakat Randudongkal Pemalang Digegerkan Penemuan Sosok Pria di Sekitar Lokasi Lampu Merah Kantor Pos

08/03/22, 21:09 WIB Last Updated 2022-03-08T18:16:40Z
JURNALPEMALANG.CO.ID – Masyarakat Randudongkal digegerkan dengan adanya penemuan  sosok laki-laki yang tidak bernyawa di lampu Merah kantor Pos Randudongkal, Selasa  (8/3/2022) siang.

Keterangan yang dihimpun menyebutkan mayat tersebut  pertama dilihat oleh Aniroh pemilik warung yang ada di sekitar lokasi, ia melihat laki-laki itu berjalan kemudian duduk dan telentang seperti merasa kesakitan. Melihat kejadian tersebut Aniroh langsung melaporkan ke Polsek Randudongkal.

“Adanya laporan tersebut anggota Polsek  langsung meluncur ke  lokasi dan memanggil tenaga medis dari RS Mardhotilah, setelah dicek ternyata sudah dalam keadaan meninggal dunia, diduga korban meninggal karena sakit,” kata Kanit Reskrim Polsek Randudongkal, Aiptu Nur Cholis.

Dikatakan Nur Cholis dari hasil pemeriksaan barang yang di bawa, identitas mayat tersebut diketahui bernama Santoso (48) warga Grendeng RT02 /08  Kecamatan Purwokerto Utara, Kabupaten Banyumas.

Kanit Reskrim Randudongkal berkordinasi dengan TKSK serta Kanit Intel langsung menghubungi pihak keluarga melalui Hp yang dibawa almarhum.

“Saat ini keluarga sedang menuju Randudongkal untuk membawa jenazah,” tutur Nur Cholis .(*)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Masyarakat Randudongkal Pemalang Digegerkan Penemuan Sosok Pria di Sekitar Lokasi Lampu Merah Kantor Pos

Terkini

Iklan