Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Sejumlah Atlit Pelajar SD Berkompetisi Pada Popda Tingkat Kecamatan Moga

16/03/22, 21:12 WIB Last Updated 2022-03-16T14:12:58Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Pekan Olah Raga Pelajar Daerah (POPDA) tingkat Kecamatan Moga tahun 2022 digelar hari ini , Rabu,16 Maret 2022. Kegiatan ini dibuka oleh Camat Moga Umroni, dan dihadiri oleh Korwilcam Moga H. Jumirin serta seluruh Kepala SD se Kecamatan Moga.Upacara pembukaan berlangsung di halaman SDN 01  Mandiraja .

Dalam sambutannya, Umroni menyampaikan apresiasi yang sangat tinggi pada jajaran guru di Dindikbud KWK Moga, yang telah banyak melakukan kegiatan penting, salah satunya Popda SD tingkat Kecamatan Moga.





Lebih lanjut dia mengharapkan agar gelaran popda ini dapat menghasilkan bibit bibit unggul dibidang olah raga yang bisa mengukir prestasi ditingkat Kabupaten nanti, bahkan sampai tingkat nasional.

Umroni juga mengingatkan agar kegiatan popda ini tetap menjaga dan mematuhi protokol kesehatan karena pandemi belum berakhir.


Menurut ketua panitia Akhsanudin menyebutkan popda ini mempertandingkan cabang lomba atletik putra dan putri seperti lari, tolak peluru, dan  lompat jauh, serta cabang bulutangkis binaan.
Peserta popda terdiri dari atlit utusan 34 SD di Kecamatan Moga.

Sejumlah atlit yang meraih juara pertama dalam setiap cabang lomba akan maju mewakili kecamatan moga pada popda tongkat kabupaten yang akan diselenggarakan tanggal 22 s.d 24 Maret 2022.( Tuko Chaeron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Sejumlah Atlit Pelajar SD Berkompetisi Pada Popda Tingkat Kecamatan Moga

Terkini

Iklan