Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Seleksi Pesta Siaga Tingkat Kwaran Moga Berlangsung Simpel dan Meriah

12/03/22, 17:10 WIB Last Updated 2022-03-13T07:20:42Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Seleksi pesta siaga gerakan Pramuka Kwartir Ranting Moga digelar  pada Sabtu, 12 Maret 2022. Kegiatan tersebut untuk menentukan juara yang akan maju ke tingkat Kwarcab Pemalang tahun ini. 

Pelaksanaan pesta siaga ini berlangsung sangat sederhana tapi tetap meriah, karena hanya diikuti pembina pendamping dengan jumlah terbatas dan masyarakat umum tidak diperbolehlan memasuki area kegiatan. Pesta siaga kwarran moga diadakan di 2 lokasi yaitu di SDN 02 dan SDN 05 Banyumudal sebagai antisipasi dari resiko bahaya pandemi covid-19 yang belum berakhir.



Hadir dalam gelaran tersebut 41 barung peserta  terdiri dari 20 barung putra dan 21 barung putri Gudep SD dan MI se Kecamatan Moga.

Tim dari Kwarcab Pemalang yang hadir meninjau pesta siaga di Moga antara lain Ka Kwarcab Pemalang Sukarso, Teguh P, Moh.Safii, dan Siti Nurchasanah.
Ikut mendampingi peninjau kegiatan Ketua Kwarran Moga  H. Abdul Muis, Tusyati, Giyanto pengawas TK SD dan  KWK Moga.



Pesta siaga Kwaran Moga tahun ini menghasilkan barung tergiat putra I, II dan III masing-masing dari MI Al Nasiriyah Moga, MI Dimas 2 dan MI Dimas 1.
Sedangka  tergiat putri I, II dan III masing masing SDN 01 Plakaran, SDN 01 Moga, SDN 02 Gendowang.

Seluruh rangkaian kegiatan dilaksanakan tertib lancar dan aman, serta dengan menerapkan protokol kesehatan yang ketat. (Tuko Chaeron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Seleksi Pesta Siaga Tingkat Kwaran Moga Berlangsung Simpel dan Meriah

Terkini

Iklan