Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Kwarran Moga dengan Wajah Baru dan Semangat Baru

31/03/22, 14:11 WIB Last Updated 2022-03-31T09:50:39Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Kwartir Ranting (Kwarran) Gerakan Pramuka dan Pengurus Mabiran Moga periode 2022-2025 hari ini Kamis, 31 Maret 2022 resmi dilantik oleh Ketua Kwartir Cabang Pemalang Sukarso di Pendopo Kecamatan Moga.

Dalam sambutannya, Sukarso menyampaikan Pramuka adalah bagian dari kegiatan yang berhak dan bisa mendapatkan bantuan dari dana pemerintah daerah. " Maka kwarran Moga harus jangan canggung untuk menyampaikan permohonan bantuan ke pak camat sebagai Ketua Mabiran di Moga," kata Sukarso.



"Ketua Mabiran harus bisa mendorong kepala desa di Kecamatan Moga untuk bisa menyisihkan anggaran desanya untuk membantu pembiayaan pramuka di Moga," tandas Ketua Kwarcab Sukarso.

Ketua Majelis Pembimbing Ranting (Mabiran) Moga Umroni dalam sambutanya menyampaikan bahwasanya seluruh pengurus kwarran Moga hendaknya bisa melaksanakan amanat tugasnya dengan suka rela dan penuh keikhlasan , dapat mewarnai pembangunan Kecamatan Moga khususnya dan Kabupaten Pemalang pada umumnya, menjadi lebih baik, bersih dan aman.



Ketua Kwarran Moga terpilih Kurdi, S.Pd pada sambutannya mengatakan, Kwarran Moga sangat membutuhkan bantuan bimbingan, arahan, dan kritik serta masukan dari Kwarcab, Mabiran dan seluruh anggota pramuka di Moga. " Agar kepemimpinan kami bisa berjalan dengan baik sesuai harapan warga pramuka, masyarakat dan bangsa kami. Kami selalu siap untuk memimpin dan dipimpin, " tandas Kurdi.( Tuko Chaeron )
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Kwarran Moga dengan Wajah Baru dan Semangat Baru

Terkini

Iklan