Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

FE UNISSULA Gelar Bakti Sosial, Salurkan Santunan kepada Anak Panti Asuhan

28/04/22, 17:41 WIB Last Updated 2022-04-28T10:41:08Z

EMSATUNEWS.CO.ID, JAKARTA - Fakultas Ekonomi (FE) UNISSULA menyelenggarakan kegiatan bakti sosial yang bekerjasama dengan panti asuhan Nurul Ihsan, berupa pemberian santunan kepada anak yatim. Mengusung tema “Meningkatkan Iman dan Takwa Melalui Berbagi dan Memperdalam Al-Qur'an di Bulan Suci Ramadhan” kegiatan ini dilaksanakan di Aulia Fakultas Ekonomi UNISSULA, Jum'at (22/04/2022).


Wakil Dekan 1 Fakultas Ekonomi UNISSULA, Prof. Dr. Drs. Hendar.SE., Msi., menyampaikan harapan dan ucapan terimakasih kepada penyelenggara dan para tamu undangan yang hadir pada kegiatan tersebut.


“Fakultas Ekonomi mempunyai budaya cholifah school yang di dalamnya terdapat nilai amanah, amanah untuk mendidik, mengajarkan pentingnya berbagi terutama di bulan ramadhan yang penuh berkah ini dan terimakasih kepada panti asuhan Nurul Ihsan yang bersedia hadir dan bekerjasama dengan Fakultas Ekonomi UNISSULA dalam menyukseskan kegiatan pada hari ini,” ungkap Prof. Dr. Drs. Hendar.SE., Msi. selaku wakil dekan 1 Fakultas Ekonomi UNISSULA.



Santunan kepada anak panti asuhan diberikan langsung oleh Wakil Dekan 1 Prof. Dr. Drs. Hendar.SE.,Msi. dan Wakil Dekan 2, Dr. Luluk Muhimatul Ifada, S.E., M.Si., Akt., CSRS., CSRA.


Bakti sosial sukses diselenggarakan, berkat kerjasama dari seluruh civitas akademika Fakultas Ekonomi UNISSULA. Tak lupa, kegiatan ini dihadiri oleh wakil dekan 1, para dosen, para tenaga pendidik dan delegasi dari Ormawa Fakultas Ekonomi UNISSULA.


Kegiatan bakti sosial merupakan salah satu agenda tahunan yang dilakukan oleh Fakultas Ekonomi UNISSULA yang bertujuan untuk membangun rasa empati dan simpati serta menunjukan budaya islam yang mengutamakan tolong-menolong dan berbagi antar sesama yang harus terus dipertahankan.


Selain itu, kegiatan ini merupakan bentuk dari tanggung jawab sesama manusia untuk saling membantu dan mendharmabaktikan ilmu agama maupun akademik serta sikap khaira ummah yang menjadi salah satu nilai yang dimiliki oleh Fakultas Ekonomi UNISSULA.


“Kita sebagai umat muslim harus memanfaatkan sebaik-baiknya bulan ramadhan. Kami berharap dari kegiatan yang terlaksana hari ini dapat memberikan keberkahan bagi kita semua. Mari, kita tingkatkan ketakwaan kita di bulan yang istimewa ini dan semoga dapat menumbuhkan rasa tolong menolong dan berbagi kepada kita semua,” tuturnya.(*)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • FE UNISSULA Gelar Bakti Sosial, Salurkan Santunan kepada Anak Panti Asuhan

Terkini

Iklan