Iklan

terkini

Iklan

Jum'at Berkah, Polsek Comal bersama Yayasan Emas Peduli Indonesia Bagikan Nasi Siap Saji Kepada Sesama

22/04/22, 20:44 WIB Last Updated 2022-04-22T13:45:23Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Pembagian nasi siap saji di lingkungan Polsek Comal   terus dilakukan dengan sasaran masyarakat dan kaum dhuafa. Kali ini bertepatan dengan Jumat berkah, Polsek Comal bersama Yayasan  Emas Peduli Indonesia membagikan ratusan nasi siap saji kepada sesama.
Kegiatan sosial ini digelar di depan mako Polsek Comal  Jum'at (22/04/2022) dimulai pada pukul 16.00 WIB.

:Kegiatan ini secara rutin  kita laksanakan dengan sasaran pengguna jalan, tukang becak, pemulung dan saudara-saudara kita yang membutuhkan,” ucap Kapolsek Comal, AKP. Heru Irawan.

Kapolsek mengungkapkan kegiatan tersebut sebagai bentuk perhatian dalam mengayomi masyarakat. Menurutnya, polisi tak harus melulu memberikan perlindungan hukum, tetapi juga ikut membantu masyarakat dalam berkehidupan sosial dan bermasyarakat. 

Kapolsek bersama anggota Polsek Comal turun langsung membagikan nasi siap saji berbaur dengan beberapa anggota Yayasan emas peduli indonesia di depan mako Polsek Comal.

“Ini sebagai bentuk perhatian dan kedekatan kami kepada masyarakat. Mengayomi tidak selalu memberikan perlindungan hukum, tetapi bagaimana agar polisi juga bisa memberikan kebaikan bagi sesamanya,” ujarnya.

Untuk Jumat berkah kali ini   tak kurang dari 150 nasi kotak siap saji dibagikan kepada masyarakat di sekitaran Polsek Comal.

“Di bulan penuh berkah ini sudah sepatutnya kita berbagi kepada sesama,” imbuh Kapolsek.

Ia menyebut hal merupakan implementasi dari Polri PreSiSi yang mampu melihat kebutuhan masyarakat kurang mampu di masa sulit akibat pandemi covid.

Ia pun mengajak dan mengimbau masyarakat yang berkelebihan untuk juga berbagi kepada masyarakat di bulan suci ini.

“Kita harus bersyukur atas kemurahan Allah SWT kepada kita, caranya ialah dengan berbagi kepada saudara-saudara kita di bulan Ramadan ini. Setiap amal yang kita kerjakan akan dibalas dengan yang lebih baik lagi,” katanya lagi.

“Saya berharap agar kebersamaan dan kepeduliaan sosial antar sesama ini terus kita bina dan ditingkatkan sehingga bisa menjadi budaya positif bagi kita semua,” pungkasnya. (Yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Jum'at Berkah, Polsek Comal bersama Yayasan Emas Peduli Indonesia Bagikan Nasi Siap Saji Kepada Sesama

Terkini

Iklan