Iklan

terkini

Iklan

Safari Ramadhan, Kapolsek Comal Tarawih Bareng di Masjid Al-Hidayah Sikayu Serta Sumbangkan Al-Qur'an

08/04/22, 23:06 WIB Last Updated 2022-04-08T23:20:31Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Kapolsek Comal AKP. Heru Irawan melakukan Safari Ramadhan  bersama GP Anshor, IPNU serta IPPNU Comal bertempat di masjid  Al Hidayah Desa Sikayu, Kecamatan Comal, Jum'at (8/4/2022) malam.

Hadir juga ketua PC NU Kabupaten Pemalang KH. Mukhlasin dalam kegiatan safari ramadhan ini, Kepala Desa Sikayu Moch. Nasir ,Ketua GP Anshor Comal Wirgiyanto dan para pengurus Masjid Al Hidayah Sikayu serta warga masyarakat Desa Sikayu. 

Kegiatan diawali dengan sholat isya kemudian dilanjutkan tarawih bersama. Safari Ramadhan dimulai setelah tarawih usai. Dimulai dengan sambutan dari pengurus Masjid Al Hidayah Ustd. Rohmani, Kades Sikayu serta Kapolsek Comal.



Setelah sambutan-sambutan dilanjutkan dengan penyerahan bantuan Al-Qur'an oleh Kapolsek Comal kepada pengurus Masjid.

Kapolsek berpesan agar bantuan kecil ini semoga bisa bermanfaat bagi jamaah disini. "Saya berharap bantuan yang kecil ini bisa memberikan manfaat bagi kita semua," pesannya. 

Ustadz Rohmani atas nama pengurus Masjid Al-Hidayah menyampaikan rasa terima kasih yang sebanyak-banyaknya atas kepedulian serta perhatian Kapolsek. "Alhamdulillah, kami atas nama pengurus Masjid hanya bisa menyampaikan terima kasih. Al -Qur'an ini pasti akan sangat bermanfaat bagi kita semua," jawabnya.

Selanjutnya acara di isi dengan tausiah yang disampaikan oleh Ketua PCNU Pemalang Kyai Mukhlasin. Para jamaah mengikuti dengan khidmat. 

Sebelum  acara usai, diisi dengan Ngobrol bareng. Kapolsek mengawali sesi ini dengan memberikan pesan-pesan Kamtibmas serta memberikan pencerahan bahwa Polisi dekat dengan masyarakat dan akan selalu hadir di tengah masyarakat.  Disini jamaah dan warga masyarakat terlihat antusias menyampaikan berbagai pertanyaan seputar kamtibmas, kemudian pertanyaan-pertanyaan tersebut langsung dijawab oleh Kapolsek. 

Saat ditemui jurnal pemalang, Kapolsek Comal mengatakan bahwa 'Safari Ramadhan' ini akan terus dilakukan di seluruh wilayah Kecamatan Comal. "Insya Allah kegiatan seperti ini akan kita laksanakan juga di desa - desa yang lain di wilayah Comal, Polri akan selalu mendekatkan diri dengan masyarakat," pungkasnya.(yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Safari Ramadhan, Kapolsek Comal Tarawih Bareng di Masjid Al-Hidayah Sikayu Serta Sumbangkan Al-Qur'an

Terkini

Iklan