Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

KWK Moga Gelar Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Kepala Sekolah

24/05/22, 13:31 WIB Last Updated 2022-05-24T06:31:37Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Bertempat di gedung SD Negeri 02 Moga, Koordinator Wilayah Kecamatan( KWK) Moga menggelar Bimbingan Teknis (Bimtek) Implementasi Kurikulum Merdeka.

Kegiatan ini dilaksanakan tanggal 24 Mei 2022 dan diikuti oleh seluruh Kepala Sekolah Dasar se Kecamatan Moga. Wayo, S.Pd selaku KWK Moga dalam sambutan pembukaan kegiatan tersebut menjelaskan, Kurikulum Merdeka merupakan kurikulum ppemuliha, setelah dua tahun masa pandemi telah terjadi hilangnya pembelajaran, karena harus dilakukan secara daring, sehingga untuk masa 2022 hingga 2024 dunia pendidikan harus menata atau memulihkan kembali. " Maka sosialisasi dan bimbingan teknis tentang implementasi Kurikulum Merdeka ini harus benar-benar dikuasai oleh seluruh kepala SD," tukas Wayo.

Dalam kegiatan tersebut, disampaikan materi tentang kebijakan implementasi Kurikulum Merdeka oleh Daryono dan pembuatan KOSP (Kurikulum Operasional Satuan Pendidikan) untuk Sekolah Dasar oleh H. Jumirin dari Dinas Pendidikan Kab. Pemalang.

Peserta sangat antusias dalam mengikuti Bimtek implementasi Kurikulum Merdeka ini, hal ini bisa dilihat diskusi yang hangat tentang kebijakan implementasi kurikulum merdeka ini. (Tuko Chaeron)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • KWK Moga Gelar Bimtek Implementasi Kurikulum Merdeka Bagi Kepala Sekolah

Terkini

Iklan