Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

H. Mu'tamar : Jangan Tinggalkan Sholat dan Prinsip-prinsip Islam

01/06/22, 12:22 WIB Last Updated 2022-06-02T07:25:13Z


JURNALPEMALANG.CO.ID - Kepala SMK (Sekolah Menengah Kejuruan) Islam Al Khoiriyah Petarukan H. Mu'tamar, S.Ag, S.Pd.I, S.Ud, MSI memberikan pesan kepada siswa-siswi kelas XII agar tidak meninggal kan sholat setelah mereka menyelesaikan pendidikannya.Hal tersebut ia sampaikan saat mengisi sambutan pada acara pelepasan siswa kelas II tahun 2022 di halaman sekolah tersebut,  Rabu (1/6/2022).


" Yang kedua agar menjunjung tinggi martabat almamater sekolah di masyarakat, jangan sampai derajatnya jatuh gara-gara perbuatan kalian," tandas H. Mu'tamar.



Ia menekankan kepada siswa agar setelah lulus nanti tetap memegang teguh prinsip-prinsip Islam.


" Jaga prinsip-prinsip keislaman yang selalu saya sampaikan di kelas, meskipun nanti bekerja atau kuliah, seperti yang perempuan tetap memakai jilbab meskipun tidak lagi sekolah di SMK Al Khoiriyah," tegasnya.


Hal senada disampaikan Komite Sekolah SMK Islam Al Khoiriyah Drs. Mujiono.Menurutnya siswa siswi kelas XII yang mau lulus agar menjaga nama baik almamaternya.


" Ketika nanti bekerja atau kuliah, jaga pergaulannya," kata Mujiono .


SMK Islam Al Khoiriyah Petarukan kali ini meluluskan sebanyak 235 siswa, yang meliputi jurusan Akuntansi dan Jurusan Teknik Pemesinan.Kegiatan pelepasan siswa kelas XII juga menerapkan protokol kesahatan secara ketat.(fah)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • H. Mu'tamar : Jangan Tinggalkan Sholat dan Prinsip-prinsip Islam

Terkini

Iklan