Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Naas, Warga Mojo Terjebur ke Sungai Ditemukan Telah Meninggal Dunia

09/06/22, 13:28 WIB Last Updated 2022-06-10T06:28:54Z
JURNALPEMALANG.CO.ID -  Kartiyan bin Suhamad (34) warga warga RT. 03 RW. 08 Desa Mojo, Kecamatan Ulujami, Kab. Pemalang terjebur ke sungai Comal pada Kamis (9/6/2022) pagi dan ketika ditemukan korban telah meninggal dunia.

Berdasarkan informasi yang berhasil dihimpun dapat disampaikan bahwa peristiwa tersebut berawal  saat Wiyono yang sedang melintasi melihat korban sedang memetik bunga di kebun pinggir kali Comal. Kemudian korban berjalan melipir di bibir sungai tersebut, tak lama kemudian Wiyono mendengar suara seperti orang yang kejebur sungai. Ia pun mencoba untuk melihatnya. Ternyata korban sudah terjebur di kali. Sepontan Wiyono pun berteriak meminta tolong kepada warga lainnya.

Warga sekitar pun berusaha menolong korban yang sudah tenggelam. Kebetulan ada perahu nelayan yang sedang melintas dan membantu mecari korban.
Pencarian korban juga dilakukan oleh tim SAR. Namun, korban ditemukan telah meninggal dunia.

Petugas kepolisian Polsek Ulujami lalu memanggilnya petugas tenaga kesehatan dari Puskesmas Mojo untuk dilakukan pemeriksaan. Selanjutnya jenazah korban diserahkan ke pihak keluarga untuk dimakamkan.(Joko/Fah)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Naas, Warga Mojo Terjebur ke Sungai Ditemukan Telah Meninggal Dunia

Terkini

Iklan