Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Bhakti Sosial Jelang HUT RI dan Harpram Tahun 2022 Warnai Sinergitas Pemerintah Kecamatan dan Kwarran Moga

29/07/22, 17:01 WIB Last Updated 2022-07-29T10:28:54Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Jumat ,29 Juli 2022 bertempat di Bumi Perkemahan Sikucing Moga, ratusan warga masyarakat melakukan kerja bakti jelang Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Ri dan Hari Pramuka tahun 2022.

Warga yang hadir dalam bakti sosial tersebut terdiri dari jajaran Aparatur Sipil Negara (ASN) kantor Kecamatan Moga, anggota Koramil, Polsek Moga, Perangkat Desa se Kec.Moga, dan jajaran Pramuka Kwartir Ranting Moga serta Kepala SD/MI berikut guru dan penjaga sekolah.

Kerja bakti sosial ini merupakan bentuk sinergi kerja sama pemerintah, kwarran pramuka dan warga masyarakat dalam membangun kebersamaan menghadapi HUT Ri dan Hari pramuka ke 61 tahun 2022.
Camat Moga Umroni mengatakan, warga masyarakat Moga harus mampu membangun kebersamaan sebagai warga Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI) untuk mempersiapkan dan memeriahkan HUT Kemerdekaan Ri di Kecamatan Moga. 

"Saya mengajak Kwartir Ranting Pramuka Moga yang kebetulan memperingati Hari Pramuka ke 61 di tempat yang sama yaitu Camping sight sikucing Moga, maka saya mengajak seluruh elemen masyarakat untuk kerja bakti di Buper sikucing Moga," kata Umroni.
 
Ketua Kwarran Moga Kurdi, S.Pd menyampaikan rasa terima kasih dan bangganya atas terselenggaranya kegiatan bakti sosial yang dimotori oleh Camat Moga ini. Kurdi menegaskan, kebersamaan ini sungguh menjadi tradisi awal yang harus dilanjutkan terus." Dan anggota Pramuka Moga selalu siap untuk berpartisipasi didalamnya," kata Kurdi.

Kehadiran para anggota TNI dan Polri Kecamatan Moga yang siap dan sigap dalam kerja bakti tersebut juga memberikan motivasi warga masyarakat Moga untuk kerja ikhlas membersihkan area Buper Sikucing Moga yang akan dijadikan tempat peringatan HUT Kemerdekaan RI dan Jambore Ranting Kwarran Moga yang rencananya akan dikunjungi Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo tanggal 9 Agustus yang akan datang.**


Penulis : Tuko Chaeron
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bhakti Sosial Jelang HUT RI dan Harpram Tahun 2022 Warnai Sinergitas Pemerintah Kecamatan dan Kwarran Moga

Terkini

Iklan