Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Lagi Berteduh, Lima Orang di Cibelok Pemalang Disambar Petir

06/07/22, 20:54 WIB Last Updated 2022-07-06T23:40:45Z

JURNALPEMALANG.CO.ID - Warga Desa Cibelok, Kecamatan Taman, Kabupaten Pemalang geger, lantaran ada 5 orang yang berada di gubuk pematang persawahan disambar petir pada Rabu, 6 Juli 2022.

Satu orang selamat tidak diketahui identitasnya karena langsung pulang, 1 orang kritis dan masih dalam perawatan atas nama Sugito (32) alamat domisili Desa Bojongnangka RT. 03/10 Kec/Kab Pemalang.

Sementara yang 3 orang meninggal dunia di tempat kejadian. Mereka adalah Zaenuri bin Mulyono (38) pekerjaan tukang batu, alamat RT. 02/01 Dusun Sarwodadi, Desa Cibelok, Kec. Taman, Sapi'i Nugroho bin Faisol (34) pekerjaan tukang alamat domisili Desa Sugiwaras RT. 03/10 Kec/Kab. Pemalang alamat tinggal Dusun Sarwodadi Rt 01/01 Desa Cibelok, Kec. Taman dan Imam Fatoni bin Salimin (28) pekerjaan tukang traktor, alamat domisili Dusun Kledung RT. 01/04 Desa Cibelok, Kec Taman, Kab Pemalang. 

Berdasarkan keterangan yang dihimpun Jurnal pemalang.co.id dapat diinformasikan bahwa menurut keterangan Slamat (60) dan Sutoyo (80) warga yang berada di lokasi kejadian mengatakan, Zaenuri (38) dan Sapi'i (34) sedang memancing di saluran irigasi sawah di tepi Jalan Banjardawa Penggarit. Sementara Imam Fatoni (28) sedang membajak sawah dengan mesin traktor.

Karena keadaan mau hujan, kemudian mereka berteduh bersama rekan-rekannya di gubuk tani di pematang sawah Desa Cibelok, Kec. Taman, di gubuk itu sudah ada Sugito (32).Pada saat itulah petir menyambar mereka.

Setelah kejadian tersebut warga kemudian beramai-ramai menolong mereka. Korban yang kritis selanjutnya dibawa ke RS Islam Al Ikhlas Pemalang, sedangkan yang telah meninggal dunia, usai dilakukan pemeriksaan oleh petugas medis langsung diserahkan ke pihak keluarga korban.(fah/Jl)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Lagi Berteduh, Lima Orang di Cibelok Pemalang Disambar Petir

Terkini

Iklan