Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Pendaftaran Bursa Pemilihan Ketum Persab Brebes Telah Ditutup Tercatat 14 Calon Kandidat Bakal Berebut

25/07/22, 05:31 WIB Last Updated 2022-07-24T22:31:57Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Sejumlah 14 terdaftar dalam bursa pemilihan Ketua Umum (Ketum) Persab Brebes untuk periode 2022-2027. Panitia tim penjaringan secara resmi telah menutup proses pendaftarannya terhitung sejak Sabtu 23 Juli 2022 kemarin.

Ketua Panitia Penjaringan Balon Ketua Persab Brebes, Syamsul Falah, mengatakan selama proses tahapan pendaftaran dibuka sejak 14 Juli lalu, terdapat sebanyak 20 orang yang mengambil formulir pendaftaran dan banyak bakal calon yang mendaftar pada hari akhir pendaftaran.

"Saya kira ini berarti cukup banyak peminat, bahkan mungkin cukup diapresiasi oleh masyarakat," ujarnya, Minggu (24/7/2022).

Syamsul Falah, menerangkan dari 20 orang yang mengambil formulir pendaftaran, hanya 14 orang yang mengembalikan formulir. Kemudian, sisanya 6 orang tidak mengembalikan, sehingga dinyatakan gugur dan dari 14 orang itu berasal dari latar belakang yang beragam. Mulai dari pecinta sepak bola, pengusaha, pengacara, pejabat dan politisi DPRD di lingkungan Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Brebes hingga selebgram.

Lankut Syamsul mereka yang mendaftar akan mengikuti tahapan berikutnya dalam proses penjaringan balon tersebut. Diantaranya proses verifikasi administrasi pasalnya proses itu merupakan pintu awal dalam pemilihan Ketua Persab Brebes.

"Nantinya akan ada beberapa tahap lanjutan hingga sampai ke pemilihan melalui Kongres dengan hsrapan melalui proses ini akan dapat menghasilkan figur ketua yang bisa membawa Persab Brebes semakin maju dan bisa naik ke Liga 2," harapnya.

Sementara ke14 nama yang resmi mendaftar sekaligus menyerahkan berkas formulir pendaftaran bakal calon Ketum Persab Brebes untuk periode 2022-2027 diantaranya 
Lord Rangga Sasana, M. Yusuf,Faizal Yudhi Nugroho, Kuntoro Tayubi, Asrofi, Moh Rizky Ubaidillah, Rojat, Kusriyanto, Fajar Adi Widiarso, Hangka Yuda Wihantopo, Moh Iqbal Tanjung, Moh Nizwar Alfisyahrin, Tobidin dan Jefry Arsya Robby - (imam)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Pendaftaran Bursa Pemilihan Ketum Persab Brebes Telah Ditutup Tercatat 14 Calon Kandidat Bakal Berebut

Terkini

Iklan