Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Bupati Pemalang Dikabarkan Kena OTT

11/08/22, 22:24 WIB Last Updated 2022-08-11T16:54:00Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Bupati Pemalang Mukti Agung Wibowo dikabarkan terkena Operasi Tangkap Tangan (OTT) Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). Peristiwa OTT tersebut terjadi di Jakarta, Kamis (11/8/2022).

Sementara, Rumah Dinas Bupati di Pemalang dan sejumlah ruang kantor di kompleks Pendopo Kabupaten Pemalang disegel KPK. 

Wakil Ketua KPK Alexander Marwata saat dikonfirmasi Emsatunews mengaku belum mendapatkan laporan dari stafnya terkait adanya OTT MAW.

"Saya belum dapat informasi OTT dari staf," kata Marwata.

Sementara, Gubernur Jawa Tengah saat dimintai tanggapan terkait Bupati Pemalang terkena OTT KPK mengaku mendapat informasi. Namun ia menegaskan, bahwa itu sebagai peringatan.

"Saya sebenarnya sudah mengingatkan berkali-kali kepada kawan-kawan (para kepala daerah) dan tentu saja saya akan menunggu perkembangan yang ada," tegas Ganjar usai mengikuti acara Jagongan Bareng Ajaib di Hotel Tentrem Semarang, Kamis (11/8/2022) malam.

Ganjar mengaku, padahal dirinya sudah mengingatkan berkali kepada para kepala daerah.

"Saya sebenarnya sudah mengingatkan berkali-kali kepada kawan-kawan dan tentu saja saya akan menunggu perkembangan yang ada," tegas Ganjar.

Sementara itu, Plt Juru Bicara KPK Ali Fikri masih enggan merespons soal kabar OTT terhadap Bupati Pemalang tersebut.KPK mempunyai waktu 1X24 untuk menentukan status hukum para pihak yang telah terkena OTT tersebut. (")

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Bupati Pemalang Dikabarkan Kena OTT

Terkini

Iklan