Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Peringatan Detik-detik Proklamasi Kecamatan Moga Dimeriahkan Marching Band Ponpes Al Fakih Sima

17/08/22, 14:27 WIB Last Updated 2022-08-17T07:33:20Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Upacara peringatan HUT RI ke 77 Kecamatan Moga berlangsung di lapangan Bumi Perkemahan Sikucing MogaBertindak sebagai Inspektur Upacara Camat Moga Umroni, Rabu (17/8/2022).

Hadir dalam upacara tersebut seluruh unsur Forkompimcam Moga, KWK Moga, Kepala KUA Moga, anggota DPRD Kab Pemalang Dapil Moga, sejumlah pejabat Instansi serta Tokoh masyatakat.

Menurut Ketua PPHBN Kecamatan Moga Yudia Laksono menjelaskan, upacara peringatan detik detik Proklamasi ke 77 tahun ini mengundang seluruh elemen masyarakat Kecamatan Moga, mulai dari ASN, pendidik, organisasi kemasyarakatan dan pemuda, pelajar, serta perangkat desa.

" Dalam keterbatasan tempat upacara, maka pengerahan peserta upacara dibagi dua tahap, sebagian mengikuti upacara detik-detik proklamasi dan sebagian lagi dikerahkan pada penurunan bendera sore hari," kata Yudia Laksono.


Pada upacara peringatan detik-detik proklamasi tahun ini berlangsung khidmat dan meriah. Tampil pada upacara ini marching band dari Ponpes (Pondok Pesantren) Al Fakih Sima dengan atraksi drumb band dan lagu-lagunya.

Upacara peringatan HUT RI ke 77 di Moga berlangsung sukses dan meriah.*

Penulis : Tuko Chaeron

*Ikuti berita terkini dari Emsatunews di Google News klik di Sini
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Peringatan Detik-detik Proklamasi Kecamatan Moga Dimeriahkan Marching Band Ponpes Al Fakih Sima

Terkini

Iklan