Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat Menjadi Pembina Upacara Hari Pramuka ke 61 Tingkat Kwarcab Pemalang

30/08/22, 13:55 WIB Last Updated 2022-08-30T06:55:53Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Pelaksanaan upacara Hari Pramuka ke 61 digelar hari ini Selasa, 30 Agustus 2022 di Alun - alun Kab.Pemalang. Bertindak sebagai pembina upacara Plt.Bupati Pemalang Mansur Hidayat selaku Mabicab Kwarcab Pemalang.

Upacara yang dihadiri seluruh pejabat Kabupaten Pemalang dari Forkompimda Kabupaten Pemalang hingga camat se Kabupaten Pemalang.Hadir pula jajaran pengurus kwarran se kwarcab Pemalang serta 1000 pramuka Pemalang sebagai peserta upacara.

Dalam sambutannya Mansur Hidayat menyampaikan agar pramuka Indonesia mampu membangun kebersamaan tanpa memandang perbedaan, serta mampu berdidikasi dan berprestasi dalam kiprahnya. Pramuka Indonesia juga tetap mematuhi kedisiplinan nasional, melaksanakan prtokol kesehatan .

Dalam kesempatan peringatan Hari Pramuka ke 61 tersebut dibagikan tanda penghargaan pengabdian pramuka kepada sejumlah pembina pramuka. Diantara penerima penghargaan tersebut antara lain H.Abdul Muis, S.Pd dan Khumedi, S.Pd keduanya aktifis pramuka Kwarran Moga yang telah mengabdi lama di Kwarran Moga.

Pada kesempatan acara tersebut juga dibagikan santunan ke sejumlah anak yatim piatu dari tiap tiap kwarran se Kab.Pemalang oleh Kwarcab Pemalang yang diserahkan Mabicab Kwarcab Pemalang Mansur Hidayat.

Upacara Hari Pramuka ke 61 ditutup dengan penampilan atraksi pramuka Pemalang, yang memukau dan meriah.*

Penulis : Tuko Chaeron
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat Menjadi Pembina Upacara Hari Pramuka ke 61 Tingkat Kwarcab Pemalang

Terkini

Iklan