Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Untuk Kesekian Kalinya, PHP Wujudkan Rasa Syukur Dengan Berikan Santunan Yatim Piatu

18/08/22, 15:41 WIB Last Updated 2022-08-18T08:41:33Z
JURNALPEMALANG.CO.ID - Sebagai perwujudan rasa syukur atas rejeki dari Yang Maha Kuasa, komunitas Pegiat Hiburan Petarukan (PHP) mengadakan santunan anak yatim pada Kamis (18/8 ).
 
Acara yang diselenggarakan dalam bentuk Santunan serta bingkisan alat tulis sekolah ini merupakan bentuk rasa syukur atas rizki yang telah diberikan dari Tuhan.

Anjar Dwi Pangga selaku Wakil ketua komunitas PHP dalam sambutannya mengatakan bahwa kegiatan ini merupakan ungkapan rasa syukur kita sebagai pegiat hiburan. 
“Hari ini kita semua bersyukur dan berdoa mudah-mudahan kegiatan saling berbagi ini memberikan manfaat dan barokah kepada kita semua,” tutur Anjar.

Pria yang akrab disapa Anjar tersebut mengungkapkan, belum lengkap rasanya jika rasa syukur dan kebahagiaan belum tertular kepada orang-orang di sekitar kita. Ia menyebutkan, langkah ini dilakukan agar selalu teringat untuk menebar manfaat pada masyarakat. “Tentunya dimulai dengan langkah kecil, dari lingkar terdekat,” imbuhnya.

Kegiatan sosial seperti ini sudah rutin dilakukan komunitas Pegiat Hiburan Petarukan ini dari tahun-tahun sebelumnya. 

Acara yang berlangsung di Obyek Wisata Joko Tingkir ini juga dimeriahkan oleh musik dan sholawat dari para pegiat hiburan petarukan.  

Anjar juga menambahkan, segenap pegiat seni dan hiburan yang didalamnya terdiri dari pemain musik, pengusaha sound system serta penyanyi juga turut berkontribusi dalam memberikan santunan pada anak yatim kali ini. Berupa uang dan perlengkapan sekolah, bingkisan diberikan satu per satu pada anak yatim yang hadir.

Tuti (40 th) sangat berterima kasih kepada komunitas PHP atas santunan yang diberikan kepada anaknya. "Alhamdulillah, terima kasih mas-mas PHP. Santunan ini sangat bermanfaat bagi kami. Semoga komunitas PHP ini selalu diberi kesehatan serta rejeki yang melimpah," ucap Ibu Tuti, salah satu penerima santunan.

Diakhir wawancara, Anjar juga menyampaikan harapan semoga kegiatan sosial seperti ini akan terus berlanjut dan terus membawa kebermanfaatan bagi sekitar. (Yus)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Untuk Kesekian Kalinya, PHP Wujudkan Rasa Syukur Dengan Berikan Santunan Yatim Piatu

Terkini

Iklan