Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

PD Muhammadiyah Pemalang Gelar Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah

11/09/22, 23:09 WIB Last Updated 2022-09-11T16:09:40Z
JURNALPEMALANG.CO.ID -  
Bertempat di lapangan Mulyoharjo, Pimpinan Daerah (PD) Muhammadiyah Kabupaten Pemalang mengadakan kegiatan jalan santai Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke 48, Minggu (11/9/2022).

Jalan sehat di ikuti ribuan warga Muhammadiyah dari berbagai kalangan di wilayah Kabupaten Pemalang menjadi peserta olah raga jalan santai tersebut.Tampak peserta pun beragam umur, ada yang sudah tua ikut jalan sehat, muda, laki-laki maupun perempuan.

Pelaksana Tugas (Plt) Bupati Pemalang Mansur Hidayat yang hadir pada even tersebut melepas peserta 'Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah ke 48'.Jalan ini dikuti 

Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dalam sambutannya menyampaikan rasa bangga dan mengucapan terima kasih kepada warga Muhammadiyah yang ikut mendidik masyarakat, dengan  mengolahragan masyarakat.

" Jalan Sehat adalah olah raga dan ini berarti ikut mengolahragakan masyarakat. Dengan peserta jalan sehat yang banyak sekali ini , semoga bisa bisa berjalan lancar, dan aman," tandas Mansur Hidayat.

Sementara itu Ketua PDM Kab. Pemalang ustad Abdul Muin Malilang juga menyampaikan ungkapan terima kasih kepada Plt. Bupati Pemalang Mansur Hidayat dan jajarannya, juga kepada seluruh instansi dan lembaga yang telah membantu pelaksanaan kegiatan jalan sehat gebyar Muktamar ini.

Dalam kegiatan tersebut dilaksanakan juga penyerahan bantuan sepeda dari Baznas kepada sejumlah anak yang diserahkan olen Plt. Bupati Mansur Hidayat.

Hadir dalam kegiatan tersebut, Ibu Santi Mansur Hidayat sebagai ketua Tim Penggerak PKK Kab.Pemalang ikut menyemarakkan Gebyar Mukramar Aisyiyah bersama Ketua PD. Aisyiyah Dr. Hj. Amiroh.*

Penulis: Tuko/Fah
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • PD Muhammadiyah Pemalang Gelar Jalan Sehat Gebyar Muktamar Muhammadiyah

Terkini

Iklan