Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Budi Harmanto Ikut Prihatin Dengan Keadaan Warga Miskin di Desa Semingkir Pemalang

12/09/22, 18:29 WIB Last Updated 2022-10-01T06:32:25Z

JURNALPEMALANG.CO.ID - Budi Harmanto anggota Dewan Perwakilan Rakyat Daerah(DPRD) , Daerah Pemilihan 6 Kabupaten Pemalang, ikut prihatin dengan kondisi warga miskin di dapilnya, dirinya berencana ikut andil memperbaiki rumahnya dalam waktu dekat ini.

Keprihatinan Budi Harmanto yang akrab dipanggil Budy sapi ini, lantaran ia baru mengetahui ada warga didapilnya , yaitu di Desa Semingkir Kecamatan Randudongkal Kabupaten Pemalang ,yang selama tujuh tahun ngontrak lantaran rumah miliknya belum bisa ia perbaiki lantaran kondisi kekurangan ekonominya,

Kisah sedih ini dialami oleh Harto, kepada wartawan ia mengaku selama tujuh Tahun ia belum juga bisa memperbaiki rumah miliknya yang sebelumnya ambruk lantaran dimakan usia.

Mendengar kisah ini Budi Harmanto langsung berencana untuk ikut andil memperbaiki rumah miliknya Harto
"Saya baru tahu dari teman teman wartawan kemarin, terkait hal ini insyaallah segera saya kesana untuk ikut andil memperbaikinya", tutur Budy kepada wartawan Minggu 11/9.

Mendengar kabar ini Harto nampak gembira dan mengucapkan Rasa syukur
"Alhamdulillah jika pa Budi Harmanto berkenan membantu sebelumnya saya ucapkan banyak terimakasih," tutur Harto dengan wajah berseri-seri pada Senin (12/9/2022).(SK)

Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Budi Harmanto Ikut Prihatin Dengan Keadaan Warga Miskin di Desa Semingkir Pemalang

Terkini

Iklan