Iklan

terkini

Iklan

Cloud Hosting Indonesia

Mansyur Hidayat Buka Comal Expo 2022, Dihadiri Ribuan Pengunjung

03/09/22, 20:30 WIB Last Updated 2022-09-04T01:49:44Z
Plt. Bupati Pemalang Mansyur Hidayat

JURNALPEMALANG.CO.ID – Ribuan pengunjung Comal Expo 2022, Kecamatan Comal, Kabupaten Pemalang, Jawa Tengah Sabtu (3/09/2022 ) merangsek, saling berdesakan untuk bisa bergeser dari tempat lokasi satu ke lokasi lainnya dengan pelan tapi tertib.

Ketua panitia Comal Expo 2022 Irwan Syafii dalam sambutannya menyampaikan dengan diadakannya kegiatan ini berharap ekonomi kreatif dan ekonomi UMKM wilayah Kabupaten Pemalang khususnya Wilayah Kecamatan Comal bisa bersaing dan mandiri untuk kedepannya. “Mudah-mudahan acara Comal Expo 2022 ini bisa diselenggarakan disini tiap tahunnya,” kata Irwan.

Ketua panitia COMAL Ekspo 2022

Masih kata Irawan, sa'at ini ada ratusan outlet yang mengikuti kegiatan Comal Ekspo 2022.

Sementara itu Plt. Bupati Pemalang Mansyur Hidayat dalam sambutannya ketika membuka acara tersebut berharap dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pemalang. " Expo Comal 2022 diharapkan dapat mendukung pertumbuhan ekonomi di Kabupaten Pemalang khususnya bagi para pelaku UMKM dalam mengembangkan dan mempromosikan usahanya," kata Mansyur Hidayat yang hadir didampingi istrinya.

Mansyur Hidayat juga mengapresiasi kepada semua jajaran panitia penyelenggara Comal Ekspo 2022 yang rencananya akan digelar mulai 2 sampai dengan 17 september 2022 dengan jumlah stand UMKM sebanyak 152 yang terdiri dari 100 stand tenda dan 52 stand kapling se Kabupaten Pemalang. “ Semoga event ini dapat berjalan dengan sukses sehingga dapat diselenggarakan secara rutin sebagai upaya dalam mendukung kemajuan daerah dan kepada pantia dalam menyelenggarakan kegiatan tersebut, senantiasa mengikuti aturan yang berlaku serta memenuhi izin yang diperlukan sehingga event dapat berjalan dengan baik jangan sampai ada izin yang belum dipenuhi, sehingga dapat menghambat jalannya event,” imbuh Plt. Bupati Pemalang.

Masih kata Plt. Bupati Pemalang dalam sambutannya menyampaikan, berkaitan dengan kegiatan event Comal Expo 2022 menghimbau kepada masyarakat agar senantiasa menjaga kebersihan dan bisa menunjukkan bahwa masyarakat Kecamatan Comal peduli terhadap kelestarian lingkungan dengan berperan aktif menjaga kebersihan. "Buanglah sampah pada tempatnya, dan tunjukkan bahwa masyarakat Comal peduli terhadap kelestarian lingkungan,” pungkas Mansur Hidayat.

Grand opening Comal Ekspo dibuka secara resmi oleh Plt. Bupati Pemalang Mansyur Hidayat dengan baca'an Basmallah dan dilanjutkan dengan pelepasan balon. ( Joko Longkeyang)
Komentar
Komentar sepenuhnya menjadi tanggung jawab komentator seperti diatur dalam UU ITE. #JernihBerkomentar
  • Mansyur Hidayat Buka Comal Expo 2022, Dihadiri Ribuan Pengunjung

Terkini

Iklan